Bola  

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 202 Hari Ini Senin 26 Desember

Dua laga Piala AFF 2022 akan disiarkan langsung hari ini, Senin 26 Desember. Berikut jadwal siaran langsung Brunei vs Indonesia dan Thailand vs Filipina.

Jakarta, CNN Indonesia

Dua pertandingan Piala AFF 2022 akan disiarkan secara langsung hari ini, Senin 26 Desember 2022. Berikut jadwal siaran langsung Brunei vs Indonesia dan Thailand vs Filipina.

Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, yang menjadi markas Brunei di Piala AFF 2022 kali ini. Sementara Thailand akan menjamu Filipina di Stadion Thammasat, Pathum Thani.

Jadwal siaran langsung Piala AFF 2022 hari ini akan dimulai dengan duel Brunei vs Indonesia. Kickoff pertandingan akan dimulai pukul 17.00 WIB dan bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Sementara itu pertandingan kedua antara Thailand vs Filipina akan disiarkan mulai pukul 19.30 WIB. Jadwal siaran langsung Thailand vs Filipina bisa disaksikan melalui stasiun televisi INews.

Timnas Indonesia, Thailand, dan Filipina saat ini sama-sama mengoleksi tiga poin di klasemen Grup A. Namun Thailand berhak berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol, disusul Filipina dan Indonesia.

Brunei sendiri untuk kali pertama sejak 1996 lolos ke putaran final Piala AFF 2022. Ini adalah kali pertama Timnas Indonesia bertemu Brunei di turnamen sepak bola terbesar di kawasan Asia Tenggara.

“Seperti apa yang kita ketahui, Piala AFF tahun ini tidak difokuskan di satu tempat. Jadi kami harus pindah dari negara satu ke negara lainnya. Itu pun tiga hari sekali kami harus bertanding. Jadi sangat padat jadwalnya,” kata pelatih Indonesia Shin Tae Yong saat jumpa wartawan di Stadion KLFA, Minggu (25/12).

“Untuk itu kami harus mempersiapkan fisik dan kondisi yang harus baik. Maka itu, kami juga akan melakukan rotasi pemain,” sambung STY.

Jadwal siaran langsung Piala AFF 2022 hari ini Senin 26 Desember

Brunei vs Indonesia / 17.00 WIB / RCTI

Thailand vs Filipina / 19.30 WIB / INews

[Gambas:Video CNN]

(har/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com