Bola  

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Asia Sabtu 3 Februari


Jakarta, CNN Indonesia

Dua pertandingan babak perempat final Piala Asia 2023 akan berlangsung pada Sabtu (3/2). Berikut jadwal siaran langsung perempat final Piala Asia hari ini.

Laga Iran vs Jepang dan Qatar vs Uzbekistan akan berlangsung pada Jumat malam WIB. Dua pertandingan ini akan memperebutkan dua tiket tersisa ke babak semifinal.

Bentrok Iran vs Jepang akan berlangsung di Stadion Education City, Al Rayyan, Qatar. Pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Siaran langsung pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi Inews.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel kedua tim jadi final dini di Piala Asia edisi ke-18. Ini karena kedua tim sejatinya sama-sama difavoritkan untuk bisa mengunci gelar juara pada akhir turnamen.

Jepang lolos ke perempat final setelah melewati adangan Bahrain dengan skor 3-1. Sedangkan Iran harus berjibaku hingga adu penalti sebelum menyingkirkan Suriah.

Pertandingan terakhir babak perempat final Piala Asia 2023 akan mempertemukan Qatar vs Uzbekistan yang akan berlangsung mulai pukul 22.30 WIB. Siaran langsung Qatar vs Uzbekistan akan disiarkan Inews.

Qatar yang bertindak sebagai tuan rumah tentu berambisi untuk bisa selangkah lebih dekat dengan gelar juara. Kesempatan untuk bisa mempertahankan gelar Piala Asia di hadapan publik sendiri jelas tidak ingin dilewatkan begitu.

Namun, Uzbekistan siap menebar ancaman. White Wolves, julukan Uzbekistan yang berstatus non unggulan jelas punya ambisi besar untuk menyajikan kejutan.

Jadwal siaran langsung perempat final Piala Asia Hari Ini, Sabtu 3 Februari

Iran vs Jepang (Stadion Education City, pukul 18.30 WIB) Inews

Qatar vs Uzbekistan (Stadion Al Bayt, pukul 22.30 WIB) Inews

[Gambas:Video CNN]

(jal/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com