Bola  

Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Spanyol akan berusaha meraih kemenangan demi mengamankan posisi juara Grup E dan hanya bertemu runner-up Grup F di babak 16 besar.

Jakarta, CNN Indonesia

Laga pemungkas Grup E Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Jepang vs Spanyol di Stadion Khalifa International akan berlangsung pada Jumat (2/12) dini hari WIB.

Berikut jadwal siaran langsung Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 yang bisa disaksikan melalui stasiun televisi SCTV, Vidio, Moji, Champions TV pada pukul 02.00 WIB.

Peluang kedua kesebelasan untuk lolos ke fase 16 besar sangat terbuka. Saat ini, Jepang berada di peringkat dua, dan Spanyol menduduki puncak klasemen.

Namun, hasil seri akan membuat Jepang tergantung pada hasil pertandingan Kosta Rika vs Jerman.

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu diperkirakan akan memainkan Takuma Asano dan Ritsu Doan sejak menit awal. Dua pemain itu berhasil membawa Jepang menumbangkan Jerman di matchday pertama Grup E Piala Dunia 2022.

Di sisi lain, Spanyol akan berusaha meraih kemenangan demi mengamankan posisi juara Grup E dan hanya bertemu runner-up Grup F di babak 16 besar.

Pelatih Spanyol Luis Enrique akan berharap pada ketajaman Ferran Torres dan Alvaro Morata untuk mencetak gol ke gawang Samurai Blue.

Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan menjadi pertemuan pertama kedua tim. Jepang belum pernah bertemu La Furia Roja sebelumnya baik di laga persahabatan maupun di Piala Dunia edisi sebelumnya dan ini akan jadi kali pertama mereka bertemu.

Di lima laga terakhir, Jepang meraih hasil yang lumayan dengan satu hasil seri, dua kekalahan dan dua kemenangan termasuk yang mengejutkan dunia kala mengalahkan Jerman.

Sementara Spanyol dalam lima laga terakhir hanya kalah satu kali, menang tiga kali dan baru saja ditahan imbang oleh Jerman.

Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022

Jepang vs Spanyol / Stadion Khalifa / Jumat (2/12) dini hari WIB / SCTV / Vidio / Moji

(mts/ain)







Sumber: www.cnnindonesia.com