Bola  

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League

Empat tim putri, termasuk Timnas Voli Indonesia, akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang SEA V League 2023 di Vietnam, 4-6 Agustus.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Voli Putri Indonesia akan menghadapi Thailand di laga pembuka SEA V League 2023. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League 2023.

Wakil Merah Putih akan melawan pasukan negeri Gajah Putih di Vinh Yen Gymnasium, Hanoi, Vietnam pada Jumat (4/8). Ini jadi awal perjalanan Indonesia di SEA V League 2023 seri pertama.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di SEA V League bisa disaksikan melalui siaran langsung. Penikmat voli Tanah Air bisa menonton pertandingan voli Indonesia vs Thailand di siaran langsung Moji pada pukul 16.00 WIB.

Timnas Voli Putri Indonesia mengerahkan pemain berkualitas di SEA V League 2023. Tim asuhan Eko Waluyo itu diperkuat oleh 16 pemain pilihan dari yang sebelumnya 21 pemain ikut menjalani pemusatan latihan.

Dalam daftar pemain yang dipilih pelatih Eko Waluyo terdapat nama-nama seperti Mediol Stiovany Yoku, Wilda Siti Nur Fadhilah, Shella Bernadetha hingga pevoli berusia muda, Azzahra Dwi Febyane ‘Gendis’.

Sedangkan nama-nama pemain yang dicoret yakni Tisya Amalia, Aulia Suci Nurfadila, Ajeng Viona Adelea, Dhea Cahya Pitaloka, Yulis Indahyani, dan Dian Wijayanti.

Timnas Voli Putri Indonesia menargetkan finis sebagai runner up di SEA V League 2023 baik di seri pertama maupun seri kedua. Skuad yang didominasi oleh pemain Bandung BJB Tandamata diharapkan bisa memenuhi ekspektasi.

Target ini berarti sama dengan torehan Timnas Voli Putri Indonesia pada dua edisi sebelumnya. Pada 2019 (Seri Pertama dan Kedua), Indonesia finis di posisi kedua setelah gelar juara diborong Thailand.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di SEA V League

Indonesia vs Thailand / Vinh Yen Gymnasium, Hanoi, Vietnam / Jumat, 4 Agustus 2023 / Pukul 16.00 WIB / Moji

[Gambas:Video CNN]

(ikw/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com