Indeks
Bola  

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kirgistan di Asian Games

Berikut jadwal siaran langsung cabang olahraga sepak bola Indonesia vs Kirgistan di Asian Games 2022 (2023).

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-24 akan mengawali laga perdana di Asian Games 2022 (2023) pada hari ini, Selasa (19/9), melawan Kirgistan. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Kirgistan di Asian Games.

Indonesia berada di Grup F bersama dengan Korea Utara, Kirgistan, dan Taiwan. Pertandingan pertama akan berlangsung hari ini. Dua hari berselang, skuad Merah Putih akan bertemu Taiwan dan diakhiri partai melawan Korea Utara pada 24 September.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Kirgistan di Asian Games bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI. Sementara live streaming dapat ditonton lewat kanal Vision+.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Zheziang Normal University East Stadium pada pukul 18.30 WIB.

Timnas Indonesia tidak bisa memainkan semua pemain yang telah didaftarkan lantaran ada yang mengalami cedera, sakit, dan tidak dilepas klub. Terlepas dari itu semua, pelatih Indra Sjafri menegaskan anak asuhnya sudah siap bertanding mengawali langkah di Hangzhou, China.

“Setelah melakukan perjalanan panjang dari Indonesia dan sempat transit di Hong Kong, pada malam ini kita lakukan latihan perdana di Hangzhou. Menu latihan ringan, kita jalani latihan pemulihan dan adaptasi disini,” kata Indra Sjafri dikutip dari rilis PSSI.

“Kami juga masih menunggu pemain-pemain yang akan bergabung pada besok hari. Yang jelas kami sudah fokus jelang laga perdana lawan Kirgistan. Pemain yang siap dan sudah ada di Hangzhou sebanyak 19 pemain,” ucap Indra menambahkan.

Kirgistan memiliki kekuatan yang patut diwaspadai lantaran hanya kalah tipis dari Korea Selatan dan Qatar dalam kualifikasi Piala Asia U-23 2024 pada awal September.

Beberapa pemain dari ajang tersebut juga kembali diandalkan pelatih Maxim Lisitsyn di Asian Games 2022.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Kirgistan di Asian Games 2023:

Stadion Zheziang Normal University East, Hangzhou, China / Selasa (19/9) pukul 18.30 WIB / RCTI

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version