Bola  

Jadwal Siaran Langsung BWF World Tour Finals 2023

BWF World Tour Finals 2023 akan berlangsung pada pekan ini tepatnya 13-17 Desember 2023. Berikut jadwal siaran langsung turnamen tersebut.


Jakarta, CNN Indonesia

BWF World Tour Finals 2023 akan berlangsung pada pekan ini tepatnya 13-17 Desember 2023. Berikut jadwal siaran langsung turnamen tersebut.

BWF World Tour Finals 2023 adalah turnamen elite penutup rangkaian BWF Tour sepanjang 2023. Peserta turnamen ini adalah delapan tunggal/ganda terbaik di masing-masing nomor didasarkan poin yang didapat sepanjang tahun.

BWF World Tour Finals akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi iNews. BWF World Tour Finals akan berlangsung dalam dua sesi dan semuanya disiarkan oleh stasiun televisi tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sesi pertama dimulai pukul 09.00 WIB. Sedangkan sesi kedua dimulai pukul 16.00 WIB.

Indonesia mengirim enam wakil ke BWF World Tour Finals tahun ini. Di nomor tunggal, Jonatan Christie dan Anthony Ginting akan berlaga di sektor putra sedangkan Gregoria Mariska Tunjung jadi harapan di nomor putri.

Sedangkan di sektor ganda, Indonesia memiliki tiga wakil yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di nomor putra dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva di nomor putri. Tidak ada wakil Indonesia di nomor ganda campuran.

Pada tahun lalu, Indonesia menempatkan dua wakil di babak final lewat Anthony Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Namun keduanya harus puas jadi runner up.

Jadwal Siaran Langsung BWF World Tour Finals/ 13-17 Desember 2023/ Mulai 09.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)

Sumber: www.cnnindonesia.com