Bola  

Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persija di Liga 1

Persija Jakarta sukses menang dramatis 2-1 atas Persik Kediri pada pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9) malam.
Jakarta, CNN Indonesia

Duel Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 akan disiarkan langsung, Senin (27/11). Berikut jadwal siaran langsung Bhayangkara FC vs Persija di Liga 1.

Laga Bhayangkara FC vs Persija akan berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga. Pertandingan ini disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar pada pukul 19:00 WIB.

Persija dalam kepercayaan diri yang baik jelang melawan Bhayangkara FC. Macan Kemayoran meraih dua kemenangan beruntun sebelum bentrokan nanti.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tim asuhan Thomas Doll tersebut berharap meraih tiga kemenangan berturut-turut. Hasil itu bukan saja demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1, namun juga memberikan motivasi lebih kepada pemain.

Sebaliknya, Bhayangkara FC dalam bayang-bayang kembali gagal menang pada pertandingan ini. Apabila tidak bisa menang lawan Persija, hasil itu akan jadi kegagalan menang yang ke-14 secara beruntun bagi Bhayangkara pada musim ini.

Kali terakhir Bhayangkara FC menang di Liga 1 musim ini saat menaklukkan Persita Tangerang 0-1 pada matchday keenam.




Dikutip dari situs PT Liga Indonesia Baru, gelandang baru Bhayangkara FC Zulfahmi Arifin yakin timnya bisa menang atas Persija saat tampil di ‘kandang sendiri’.

“Saya kira Persija tim besar saya sering menonton mereka di AFC Cup. Ini sekali lagi pertandingan besar layaknya Derbi Jakarta, semua elemen klub pastinya menunggu dan semangat untuk bisa memenangkan laga ini,” ujar Zulfahmi.

Jadwal Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Persija:

Bhayangkara FC vs Persija/ Stadion Patriot/ Indosiar/ Pukul 19:00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(sry/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com