Bola  

Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Jerman di Piala Dunia U-17

Claudio Echeverri yang mencetak hattrick ke gawang Brasil di Piala Dunia U-17, disebut sebagai pemain dengan kualitas kombinasi Diego Maradona dan Lionel Messi.

Jakarta, CNN Indonesia

Argentina akan menghadapi Jerman di semifinal Piala Dunia U-17 2023. Berikut jadwal siaran langsung Argentina vs Jerman di semifinal Piala Dunia U-17 2023.

Pertandingan Argentina vs Jerman akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (28/11). Selain bisa menyaksikan langsung di arena, penonton juga bisa memantau pertandingan melalui siaran langsung.

Jadwal siaran langsung Argentina vs Jerman dapat disaksikan melalui Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Selain itu terdapat pula live streaming Argentina vs Jerman di Vidio.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel sengit akan kembali tersaji di Piala Dunia U-17 2023. Argentina yang tampil perkasa kontra Brasil dengan kemenangan 3-0 di perempat final, kini menghadapi raksasa Eropa yang berstatus juara Euro U-17 2023.

Argentina diperkirakan kembali mengandalkan kualitas sang kapten, Claudio Echeverri. Hattrick ke gawang Brasil membuktikan pemain muda River Plate itu punya kualitas di atas rata-rata.

Di satu sisi, Echeverri bukan satu-satunya pemain yang layak jadi sorotan. Sebab bomber Argentina U-17, Agustin Ruberto juga tampil meyakinkan. Ruberto dan Echeverri kini berstatus top skor Piala Dunia U-17 2023 dengan torehan masing-masing lima gol.

Namun Jerman juga bukan tim sembarangan. Status juara Eropa membuktikan tim asuhan Christian Wuck itu punya kualitas tinggi. Hal itu dibuktikan dari Jerman yang selalu menang dari babak penyisihan hingga perempat final Piala Dunia U-17 2023.

Jadwal Siaran Langsung Argentina vs Jerman di Semifinal Piala Dunia U-17 2023

Argentina U-17 vs Jerman U-17 / Stadion Manahan Solo / Selasa (28/11) / Pukul 15.30 WIB / Indosiar

[Gambas:Video CNN]

(ikw/jal)


Sumber: www.cnnindonesia.com