Bola  

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Semifinal Piala Dunia 2022 bakal memanggungkan duel Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko. Berikut jadwal laga tersebut.

Jakarta, CNN Indonesia

Semifinal Piala Dunia 2022 bakal memanggungkan duel Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko. Berikut jadwal laga tersebut.

Laga pertama semifinal Piala Dunia 2022 adalah duel antara Argentina vs Kroasia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Lusail pada Rabu (14/12) dini hari pukul 02.00 WIB.

Setelah itu, duel Prancis vs Maroko bakal digelar keesokan harinya di Stadion Al Bayt, Kamis (15/12) dini hari pukul 02.00 WIB.

Duel Argentina vs Kroasia bakal jadi salah satu duel panas di Piala Dunia 2022. Argentina sejauh ini sukses menjaga asa untuk memenangkan Piala Dunia 2022.

Kengototan Argentina untuk bisa berjaya di Piala Dunia edisi kali ini terlihat dari perjuangan mereka dalam duel lawan Belanda. Selain terlibat adu teknik, Lionel Messi dan kawan-kawan juga terlihat panas menghadapi perseteruan dan provokasi dari Belanda.

Sedangkan Kroasia mampu menjejakkan kaki ke babak semifinal dengan dua kemenangan adu penalti. Hal ini jadi salah satu tanda bahwa Kroasia punya potensi berbahaya bagi lawan-lawan tiap kali laga ditentukan ke drama adu penalti.

Sementara itu laga Prancis vs Maroko adalah duel tim favorit juara melawan tim kejutan.

Prancis yang dihantam badai cedera bisa membuktikan bahwa mereka tetap merupakan tim yang solid. Prancis bisa menjejakkan kaki ke semifinal dengan mengalahkan Polandia dan Inggris.

Maroko juga tak bisa diremehkan begitu saja. Mereka berhasil ke semifinal dengan menyingkirkan sejumlah unggulan.

Usai mengalahkan Belgia di fase grup, giliran Spanyol dan Portugal yang dihajar Maroko di fase gugur.

Tim yang memenangkan partai semifinal bakal melaju ke final yang digelar pada Minggu (18/12) sedangkan tim yang kalah bakal berburu peringkat ketiga sehari sebelumnya.

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Argentina vs Kroasia, Rabu (14/12) dini hari pukul 02.00 WIB

Prancis vs Maroko, Kamis (15/12) dini hari pukul 02.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)







Sumber: www.cnnindonesia.com