Bola  

Jadwal Prancis vs Mali di Semifinal Piala Dunia U-17 2023

Jakarta, CNN Indonesia

Duel Prancis U-17 vs Mali akan terjadi dalam semifinal Piala Dunia U-17 2023, Selasa (27/11). Berikut jadwal Prancis vs Mali di semifinal Piala Dunia U-17.

Pertandingan Prancis vs Mali nanti digelar di Stadion Manahan, Solo. Partai krusial tersebut akan berlangsung pada pukul 19:00 WIB

Dalam laga ini Prancis diunggulkan. Ini karena nama besar Prancis dan juga statistik mereka. Pada kejuaraan edisi ke-19 ini Prancis jadi satu-satunya tim yang belum kebobolan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada babak delapan besar Prancis menang 1-0 dengan susah payah atas Uzbekistan, setelah sebelumnya menang adu penalti atas Senegal di babak 16 besar. Adapun pada fase grup menang tanpa dibobol Amerika, Korea Selatan, dan Burkina Faso.

Lini serang Prancis memang tidak garang, akan tetapi lini pertahanan mereka solid. Inilah yang menjadi senjata Tim Ayam Jantan melumat Mali sebagai wakil Afrika terakhir di Piala Dunia U-17 2023.

Adapun pencapaian Mali cukup luar biasa. Mereka menang sedang susah payah atas Maroko pada babak delapan besar, skor 1-0. Sebelum itu Mali menyingkirkan Meksiko dengan skor 5-0.




Performa Mali selama fase grup juga mentereng. Pertama menghajar Uzbekistan 3-0, kemudian kalah 0-1 dari Spanyol setelah satu pemainnya mendapat kartu merah, dan menang 5-1 atas Kanada.

Akankah Mali melanjutkan kejutan sebagai kuda hitam? Atau Prancis yang tampil makin solid dan disiplin? Pertandingan ini akan menghadirkan aksi-aksi mentereng kelas dunia.

Berikut Jadwal Prancis vs Mali di Semifinal Piala Dunia U-17 2023:

Pertandingan: Prancis U-17 vs Mali U-17
Waktu: Selasa, 28 November 2023
Lokasi: Stadion Manahan, Solo
Pukul: 19.00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(abs/har)


Sumber: www.cnnindonesia.com