Bola  

Jadwal Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris

Bentrok Liverpool vs Arsenal yang berlangsung sengit dan menegangkan berakhir imbang. Berikut 7 fakta setelah laga Liverpool vs Arsenal.


Jakarta, CNN Indonesia

Liverpool akan melakoni duel sengit melawan Arsenal pada pekan ke-18 Liga Inggris. Berikut jadwal Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris.

Liverpool dan Arsenal bersaing di jalur juara mendekati paruh musim kompetisi. The Reds dan The Gunners nangkring di posisi dua besar klasemen Liga Inggris.

Arsenal saat ini menempati puncak klasemen dengan 39 poin. Tim asuhan Mikel Arteta unggul satu poin atas Liverpool yang menempati posisi kedua dari 17 laga yang sudah berjalan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel Liverpool vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (24/12) dini hari WIB. Kick off pertandingan akan berlangsung mulai pukul 00.30 WIB.

Arsenal datang ke markas Liverpool setelah meraih kemenangan di hadapan publik sendiri pada akhir pekan lalu. Martin Odegaard dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion dengan skor 2-0.

Sedangkan Liverpool gagal mengukir membukukan empat kemenangan beruntun. Tim kota pelabuhan justru ditahan imbang tanpa gol oleh Manchester United yang tengah bermasalah dengan konsistensi.

Kegagalan itu jelas akan semakin memotivasi Liverpool untuk kembali meraih kemenangan. Tiga poin di laga ini juga berpotensi melapangkan jalan buat Liverpool kembali ke puncak klasemen.

Kemenangan telak 5-1 atas West Ham United dalam ajang Carabao Cup juga bakal memotivasi Liverpool untuk mengalahkan Arsenal pada pertemuan di Stadion Anfield kali ini.

Jadwal Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris

Liverpool vs Arsenal/ Liga Inggris/ Stadion Anfield/ Minggu (24/12) pukul 00.30 WIB

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com