Bola  

Jadwal All Star Liga Voli Korea: Penampilan Spesial Megawati

Pemain Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks Megawati Hangestri Pertiwi memiliki rekor kurang impresif melawan GS Caltex.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi mendapat kesempatan tampil dalam laga all star liga voli Korea Selatan yang akan berlangsung pada masa jeda antara putaran keempat dan kelima. Berikut jadwal all star liga voli Korea.

Pada akhir pekan mendatang, Megawati bakal melakoni penampilan spesial. Jika biasanya pemain kelahiran Jember itu mengenakan kostum Daejeon Jung KwanJang Red Sparks, maka kali ini Megawati bakal tergabung di tim all star.

Jadwal pertandinagn all star liga voli Korea bakal berlangsung pada Sabtu (27/1) di Incheon Samsan World Gymnasium pukul 15:00 waktu setempat atau pukul 13.00 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Liga voli Korea saat ini sedang libur, sejak 20 Januari hingga 30 Januari mendatang. Kali terakhir Megawati berlaga adalah saat membawa Red Sparks menang atas IBK Altos pada Kamis (18/1).

Dalam laga all star nanti, Megawati akan tampil bersama-sama dengan deretan bintang bola voli dari Korea dan luar negeri yang berlaga di Negeri Ginseng pada musim kompetisi tahun ini.

Megawati akan bergabung di tim V-Star yang akan berhadapan dengan tim K-Star pada laga all star. Megawati akan berada satu tim bersama Kim Yeon Koung yang mendapat julukan Ratu Voli Korea, serta pemain asal Amerika Serikat Yaasmeen Bedart-Ghani, dan salah satu andalan Thailand Pornpun Guedpard.

Pemain timnas voli putri Indonesia itu berharap bisa mengeluarkan penampilan terbaik dalam pertandingan all star.

“Mungkin ingin menampilkan yang terbaik saja. Di situ kan kayak seru. Aku kan baru pertama, baru pertama kali di V-League juga, terus tiba-tiba terpilih All Star. Terima kasih yang sudah memilih aku,” ujar Megawati dalam saluran YouTube Red Sparks.

Megawati baru akan kembali membela Red Sparks di liga voli Korea pada 1 Februari. Pada laga pertama putaran kelima itu Red Sparks akan bertemu IBK Altos.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com