Bola  

Jadwal 4 Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Badminton Selasa

Empat wakil Indonesia akan bertanding pada Kejuaraan Dunia Badminton 2023 hari ini, Selasa (22/8). Berikut jadwal wakil Indonesia.

Jakarta, CNN Indonesia

Empat wakil Indonesia akan bertanding pada Kejuaraan Dunia Badminton 2023 hari ini, Selasa (22/8). Berikut jadwal wakil Indonesia.

Empat wakil yang bertanding hari ini adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Putri Kusuma Wardani, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Tiga nama terakhir sudah bertanding di babak pertama pada Senin (21/8) dan akan langsung bertarung di babak kedua hari ini.

Rinov/Pitha yang mendapat bye di babak pertama akan bertemu wakil Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito di babak 32 besar. Duel ini akan berlangsung di urutan kedua pada lapangan 1.

Sedangkan tiga wakil lainnya yaitu Dejan/Gloria, Chico, dan Putri KW bakal bermain menghadapi unggulan. Duel-duel sengit ini bakal jadi jalan bagi mereka lolos ke babak 16 besar.

Dejan/Gloria bakal bertemu unggulan kesembilan Robin Tabeling/Selena Piek dari Belanda. Dejan/Gloria unggul dalam pertemuan pertama yang terjadi di Malaysia Open awal tahun ini. Saat itu Dejan/Gloria menang 21-16, 21-14.

Di nomor tunggal putri, Putri KW bakal berjumpa unggulan kelima He Bingjiao dari China. Putri KW selalu menelan kekalahan dalam dua duel sebelumnya menghadapi He Bingjiao.

Sementara itu Chico yang kini jadi satu-satunya wakil Indonesia tersisa di nomor tunggal putra akan menghadapi unggulan kesembilan H.S Prannoy. Chico tertinggal 1-2 dalam rekor pertemuan melawan Prannoy, terakhir kali kalah di Kejuaraan Asia.

Jadwal wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Badminton 2023, Selasa 22 Agustus (Mulai Pukul 14.00 WIB)

Lapangan 1

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas vs Hiroki Midorikawa/Natsu Saito (urutan kedua)

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Robin Tabeling/Selena Piek (urutan kelima)

Lapangan 2

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Prannoy H.S (urutan 11)

Putri Kusuma Wardani vs He Bingjiao (urutan 13)

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)


Sumber: www.cnnindonesia.com