Bola  

Ivana Knoll Fans Garis Keras Kroasia, Suporter di 3 Piala Dunia

Sebelum menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia 2022 Ivana Knoll sudah menjadi pendukung setia Kroasia sejak lama.

Jakarta, CNN Indonesia

Sebelum menjadi salah satu sorotan di Piala Dunia 2022 Ivana Knoll sudah menjadi pendukung setia Kroasia sejak lama.

Model berusia 30 tahun itu menjadi perbincangan karena memakai pakaian seksi di Piala Dunia 2022. Ia hadir sebagai pendukung Kroasia saat negaranya bertanding di Qatar.

Hadir dengan pakaian minim, Knoll sempat menuai kontroversi karena nuansa Islam yang kental di Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia. Ia sempat mendapat teguran dari pihak keamanan stadion saat menyaksikan pertandingan.

Namun saat diwawancara Piers Morgan, Knoll mengaku mendapat sambutan bernuansa positif dari warga Qatar. Tidak sedikit masyarakat setempat yang meminta berfoto dengannya.

“Saya sangat terkejut, sangat senang, mereka [warga Qatar] menerima pakaian saya. Wanita, pria, anak-anak meminta foto dengan saya,” kata Knoll dikutip dari Dailystar.

Knoll pertama kali tertangkap kamera berada di tribun penonton pada Piala Dunia 2014 lalu. Ia yang saat itu masih berusia 22 tahun hadir sebagai pendukung Kroasia yang gagal lolos dari fase grup.

Empat tahun kemudian pada Piala Dunia 2018, Knoll juga hadir. Ia datang ke Rusia untuk menyaksikan negaranya tampil. Namanya semakin meroket lantaran Kroasia tembus sampai ke partai final.

Kini Knoll kembali eksis. Wanita yang berprofesi sebagai model dan pole dancer itu tetap memilih pakaian minim untuk datang ke stadion. Tak ayal Knoll menjadi buah bibir di media sosial.

Knoll sempat diberitakan memiliki rencana ‘gila’ untuk menanggalkan pakaiannya di muka umum jika Kroasia juara Piala Dunia. Namun belakangan, kabar itu dibantah oleh Knoll.

Kroasia yang berhasil melaju ke babak semifinal akan berhadapan dengan Argentina, Rabu (14/12) dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)







Sumber: www.cnnindonesia.com