Bola  

Inter Milan vs Atletico Madrid

Duel Inter Milan vs Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan disiarkan langsung, Rabu (21/2) dini hari WIB.


Jakarta, CNN Indonesia

Duel Inter Milan vs Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan disiarkan langsung, Rabu (21/2) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Inter vs Aletico di Liga Champions.

Pertandingan Inter vs Atletico di Stadion Giuseppe Meazza nanti akan disiarkan langsung stasiun televisi SCTV pada pukul 03:00 WIB. Sedangkan live streaming bisa disaksikan lewat Vidio.com pada pukul yang sama.

Sebagai tuan rumah Inter tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang sendiri. Tampil di depan suporter setia memberikan keuntungan bagi Inter karena dukungan penuh pendukung mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam laga tersebut Inter dilaporkan bakal bisa memainkan kekuatan terbaik setelah hanya Juan Cuadrado yang akan absen karena cedera.

Sementara di kubu Los Rojiblancos terdapat sejumlah pemain yang tidak bisa diturunkan: Gabriel Paulista, Cesar Azpilicueta, dan Thomas Lemar yang cedera, sedangkan Alvaro Morata diragukan tampil.

Kondisi tersebut bakal jadi tantangan bagi pelatih Diego Simeone guna menghindari kekalahan dalam pertandingan nanti sebagai modal leg kedua di kandang sendiri.

Dalam pertandingan resmi, Inter dan Atletico hanya pernah bertemu satu kali, yakni di Piala Super Eropa 2010 di Monaco.

Saat itu Inter sebagai juara Liga Champions, sedangkan Atletico juara Liga Europa. Pertandingan pun dimenangkan Atletico dengan skor 2-0 lewat gol Jose Antonio Reyes dan Sergio Aguero.

Jadwal Siaran Langsung Inter vs Atletico di Liga Champions:

Inter vs Atletico/ Babak 16 besar/ SCTV/ Pukul 03:00 WIB

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com