Bola  

Inter Menang, AC Milan Imbang

Inter Milan berhasil mendulang kemenangan pada pekan ke-18 Serie A, sementara Milan ditahan imbang.

Jakarta, CNN Indonesia

Hasil berbeda diraih dua tim sekota Milan, yakni Inter Milan dan AC Milan. Inter berhasil mendulang kemenangan sementara Milan hanya mampu bermain imbang.

Inter sukses meraup tiga poin di kandang usai mengalahkan Verona dengan skor tipis 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/1) dini hari WIB.

Satu-satunya gol Inter dicetak striker andalan mereka, Lautaro Martinez. Gol striker Argentina itu tercipta saat laga baru berumur tiga menit. Sayang, tak ada gol tambahan hingga laga usai.

Hasil ini cukup bagus untuk Inter yang sedang berjuang kembali ke jalur perebutan juara Serie A. Saat ini I Nerazzurri berada di posisi keempat dengan mengumpulkan 37 poin.

Milan hanya kalah selisih gol dari Juventus yang menempati peringkat ketiga. Namun, I Rosonerri hanya terpaut satu angka dari Milan yang berada di urutan kedua.

Milan sendiri gagal tancap gas setelah dipaksa bermain imbang 2-2 lawan Lecce. Milan bahkan sempat tertinggal dua gol di babak pertama sebelum mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat aksi Rafael Leao dan Davide Calabria.

Hasil ini menjadi kerugian bagi Milan yang tengah berusaha untuk menempel tim pemuncak klasemen, Napoli. I Patonopei saat ini berdiri kokoh di puncak dengan nilai 47.

[Gambas:Video CNN]

(jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com