Bola  

Ibu Messi Menderita dan Tak Kuat Nonton Argentina di Piala Dunia

Ibu Lionel Messi, Celia Maria Cuccittini mengungkapkan perasaan yang ia alami saat menonton Argentina bertarung di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Ibu Lionel Messi, Celia Maria Cuccittini mengungkapkan perasaan yang ia alami saat menonton Argentina bertarung di Piala Dunia 2022.

Langkah Argentina di Piala Dunia 2022 jadi salah satu yang jadi sorotan. Akhir misi Messi membawa Argentina memenangkan Piala Dunia dinanti oleh banyak orang.

Namun pertunjukan yang ditampilkan Messi dan kawan-kawan di lapangan tidak sepenuhnya bisa memberikan perasaan gembira. Maria justru mengaku menderita dan deg-degan saat menonton Argentina.

“Seperti yang kalian bisa saksikan, sungguh sebuah penderitaan. Perasaan sangat kacau, saya tidak bisa menyaksikan laga lainnya seperti ini karena saya pikir saya seperti dalam kondisi sekarat.”

“Semuanya sedih ketika mereka berhasil menyamakan kedudukan [Belanda mencetak gol di detik-detik akhir]. Cucu saya menangis. Anak Messi yang paling kecil… tidak, saya dan semua orang [juga menangis]. Kami selalu menderita,” ucap Maria dikutip dari La Nacion.

Maria pun berharap Tuhan memberikan berkah bagi Argentina untuk terus melaju di Piala Dunia dan mengakhirinya dengan raihan trofi juara.

“Saya berharap Tuhan terus memberikan pencerahan dan Dia terus bersama kita selamanya,” kata Maria.

Messi sudah membela Argentina sejak Piala Dunia 2006 dan raihan terbaiknya adalah runner up di Piala Dunia 2014. Argentina sendiri terakhir kali jadi juara Piala Dunia pada 1986 saat dimotori sang legenda, Diego Maradona.

Argentina akan menghadapi Kroasia di babak semifinal, Rabu (14/12) dini hari WIB.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)







Sumber: www.cnnindonesia.com