Bola  

Ibrahimovic Kembali ke Milan, Fajar/Rian vs Bagas/Fikri

Ibrahimovic yang kembali ke Milan dan laga Fajar/Rian vs Bagas/Fikri masuk dalam deretan berita populer di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam.


Jakarta, CNN Indonesia

Deretan berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com berasal dari beragam arena, seperti Zlatan Ibrahimovic yang kembali ke AC Milan dan duel Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di BWF World Tour Finals 2023.

Selain dua berita tersebut ada pula satu kabar olahraga lain yang masuk dalam top 3 sports kali ini, yaitu mengenai reaksi Seo Seung Jae yang meraih gelar pemain putra terbaik BWF 2023 mengalahkan Viktor Axelsen.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Ibrahimovic Resmi Kembali ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic resmi kembali ke AC Milan. Bukan sebagai pemain, ia menjabat sebagai penasihat senior.
Dalam laporan Football Italia, Senin (11/12), kepastian Ibrahimovic kembali ke AC Milan disampaikan RedBird Capital. Eks kapten timnas Swedia itu menduduki jabatan barunya untuk bertanggung jawab langsung kepada pemilik klub.

“RedBird Capital Partners hari ini mengumumkan kesepakatan dengan Zlatan Ibrahimovic sebagai rekanan dengan pengalaman olahraga, media, dan hiburan. Dalam kapasitas ini, dia akan menjabat sebagai penasihat senior kepada pemilik AC Milan dan manajemen,” tulis pernyataan resmi.

2. Hasil Drawing BWF World Tour Finals: Perang Fajar/Rian vs Bagas/Fikri

Drawing BWF World Tour Finals 2023 telah digelar pada gala dinner, Senin (11/12). Pada nomor ganda putra, dua andalan Indonesia yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tergabung di grup yang sama yaitu Grup B.

Selain keduanya, juga terdapat juara dunia 2023 Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dan ganda veteran Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di grup tersebut.

3. Reaksi Seo Jadi Pemain Putra Terbaik BWF 2023 Kalahkan Axelsen

Pemain badminton asal Korea Selatan, Seo Seung Jae, mengungkapkan perasaannya usai meraih penghargaan BWF Male Player of The Year 2023 mengalahkan Viktor Axelsen.

Seo Seung Jae berhasil meraih gelar BWF Player of The Year 2023 atau Pemain Putra Terbaik BWF 2023, Senin (11/12).

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk mendapatkan penghargaan ini,” kata Seo dikutip dari situs BWF.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com