Bola  

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Ahsan/Hendra Bungkam Denmark

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen di BWF World Tour Finals 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skarup Rasmussen 21-13 dan 21-12 di BWF World Tour Finals 2022.

Ahsan/Hendra sukses mengalahkan Astrup/Rasmussen pada pertandingan kedua Grup B Ganda Putra BWF World Tour Finals di Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (8/12).

The Daddies mampu unggul jauh 11-3 di interval gim pertama. Kemudian Ahsan/Hendra mampu menutup gim pertama dengan kemenangan 21-13.

Pada game kedua Ahsan/Hendra juga berhasil mempertahankan permainan apiknya dengan unggul 11-7 pada interval gim kedua. Ahsan/Hendra akhirnya mampu mengalahkan Astrup/Rasmussen dengan skor 21-12.

Kemenangan ini membuat Ahsan/Hendra memimpin klasemen sementara Grup B Ganda Putra dengan koleksi dua poin usai menyapu bersih dua pertandingan dengan kemenangan.

Hasil ini juga membuat Ahsan/Hendra membuka peluang lolos ke babak semifinal Ganda Putra BWF World Tour Finals 2022.

Sementara hasil negatif diderita ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov/Pitha kalah 9-21, 20-22 dari pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong pada laga kedua Grup A Ganda Campuran BWF World Tour Finals 2022.

(rhr/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com