Bola  

Hasil Akhir Liga 1: Persija Kalah dari PSIS

Persija Jakarta takluk 0-2 saat menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12) malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Persija Jakarta takluk 0-2 saat menghadapi PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/12) malam.

Dalam pertandingan ini tim Macan Kemayoran sudah tertinggal pada menit ke-20 lewat gol Riyan Ardiansyah usai meneruskan umpan Carlos Fortes.

Dua menit kemudian PSIS mampu memperlebar keunggulan menjadi 2-0 lewat gol yang dicetak Hamra Hehanusa.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang mampu dicetak kedua tim. Persija kalah 0-2 dari PSIS.

Hasil ini membuat rekor tak terkalahkan Persija di 11 pertandingan secara berturut-turut harus terhenti. Kekalahan ini juga membuat Persija gagal naik ke posisi tiga besar dan tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 25 poin.

Sementara kemenangan ini membuat PSIS sukses naik ke posisi ke-11 klasemen sementara dengan poin 17. 

[Gambas:Video CNN]

Susunan Pemain PSIS vs Persija

PSIS XI: Wahyu Nugroho; Alie Sesay, Wahyu Prasetyo, Riyan ardiansyah, Taufik Hidayat; Taisei Marukawa, Reza Irfana, Delvin Rumbino, Frendi Saputra; Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto

Persija XI: Andritany Ardhiyasa; Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Hanif Sjahbandi, Hamra Hehanusa; Resky Fandi, Tony Sucipto; Riko Simanjuntak, Hanno Behrens, Firza Andika; Abdulla Yusuf Helal

(rhr/ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com