Bola  

Harga Tiket Termahal All Star Voli yang Diikuti Megawati: Rp8 Juta

Harga tiket pertandingan All Star Liga Voli Korea yang diikuti Megawati Hangestri Pertiwi mencapai Rp8 juta.


Jakarta, CNN Indonesia

Harga tiket pertandingan All Star Liga Voli Korea yang diikuti Megawati Hangestri Pertiwi mencapai Rp8 juta.

Pemain Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi akan tampil di All Star Liga Voli Korea di Samsan World Gymnasium, Sabtu (27/1). Penonton bisa menyaksikan laga eksibisi itu langsung di lokasi dengan membeli tiket di situs resmi Federasi Voli Korea (KOVO).

Dalam laporan Naver, tiket termahal pertandingan All Star Liga Voli Korea mencapai 700 ribu Won atau setara dengan Rp8 juta. Kelas tiket tersebut untuk Sky Box di tribune yang masing-masing bisa diisi oleh 10 orang. Ada enam unit Sky Box yang disediakan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi pembeli tiket Sky Box, maka penyelenggara akan menyediakan dua jersey otentik, 10 set suvenir, dan camilan selama pertandingan.

Kemudian ada pula kelas tiket yang tak kalah spesial yakni kursi yang berada paling dekat dengan lapangan. Penonton bisa membeli tiket ini dengan harga 300 ribu Won atau Rp3,5 juta untuk paket dua tiket.

Selain tiket spesial, penyelenggara juga menyediakan kelas reguler yang dibagi menjadi tiga kategori. Harganya pun dibanderol jauh lebih murah.

Untuk kursi yang berada di lantai pertama, terbagi tiga harga yakni 50 ribu Won (Rp584 ribu), 40 ribu Won (Rp467 ribu), dan 30 ribu Won (Rp350 ribu). Posisi duduk tergantung dari harga yang tercantum.

Lalu tiket di lantai dua tribun dijual dengan harga 25 ribu Won atau Rp292 ribu. Kemudian tiket termurah adalah tiket tanpa nomor kursi senilai Rp175 ribu.

Dalam laga All Star nanti Megawati tergabung di tim V-Star. Selain satu tim dengan Pornpun, Megatron, julukan Megawati, juga akan bermain bersama idolanya Kim Yeon Koung dan Yaasmeen Bedart Ghani.

Megawati menjadi salah satu pemain asing Asia Liga Voli Korea yang akan bermain di All Star selain setter IBK Altos Pornpun Guedpard.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com