Bola  

GS Caltex Kalah, Kans Besar Red Sparks dan Megawati Tembus Top 3

Megawati Hangestri Pertiwi tak bisa melanjutkan performa apik menciptakan 20 poin per laga dalam pertandingan kelima Red Sparks, Kamis (2/11).


Jakarta, CNN Indonesia

Daejeon Jung KwanJang Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi memiliki kans besar menembus posisi tiga besar setelah GS Caltex mengalami kekalahan dari Pink Spiders, Jumat (2/2) malam.

GS Caltex tak berkutik melawan Pink Spiders pada lanjutan laga liga voli Korea. Dalam laga pertama mereka pada putaran kelima, GS Caltex kalah 0-3 dari Pink Spiders.

Gyselle Silva dan kawan-kawan gagal mengulang penampilan impresif ketika membungkam Pink Spiders seperti yang mereka lakukan pada putaran ketiga dan keempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah kalah 20-25 dan 19-25, upaya GS Caltex bangkit pada set ketiga tak berhasil. Kekalahan dengan skor tipis 24-26 memastikan GS Caltex tidak mendapatkan poin dalam laga kandang kali ini.

Tanpa menuai poin, GS Caltex pun terpaku di peringkat ketiga dengan 43 poin atau hanya unggul empat poin dari Red Sparks.

Megawati dan kawan-kawan kemarin meraih kemenangan 3-1 atas IBK Altos sehingga mengemas tiga poin dan kini memiliki 39 poin.

Jika bisa mempertahankan tren positif, bukan tak mungkin Red Sparks bakal menyalip GS Caltex. Red Sparks sudah memainkan enam pertandingan selama 2024 dengan hasil lima kemenangan dan sekali kalah.

Red Sparks masih menyisakan 11 pertandingan dengan perincian lima pertandingan pada putaran kelima, dan enam pertandingan pada putaran keenam.

Satu-satunya kekalahan yang diderita Red Sparks pada tahun ini adalah ketika bertemu Hillstate. Red Sparks akan kembali menghadapi Hillstate pada laga kedua putaran kelima yang akan berlangsung Minggu (4/2) siang.

Dalam empat pertemuan sebelumnya, Red Sparks hanya sekali menang melawan Hillstate yakni pada putaran pertama.

Saat ini Hillstate merupakan pemimpin klasemen dengan 61 poin atau unggul lima poin atas Pink Spiders yang menempati peringkat kedua.

Klasemen Liga Voli Korea:

1. Hillstate 61 poin
2. Pink Spiders 56 poin
3. GS Caltex 43 poin
4. Red Sparks 39 poin
5. IBK Altos 33 poin
6. Hi Pass 25 poin
7. AI Peppers 7 poin

[Gambas:Video CNN]

(nva/sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com