Bola  

Gregoria Mariska Kalah dari Nozomi Okuhara

Gregoria Mariska kalah dalam duel lawan Nozomi Okuhara pada perempat final Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Jumat (25/1).


Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska kalah 20-22, 11-21 dalam duel lawan Nozomi Okuhara pada perempat final Indonesia Masters 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Jumat (25/1).

Pada gim pertama, Nozomi lebih banyak memegang kendali keunggulan. Namun Gregoria sukses mengejar dan beberapa kali menyamakan kedudukan.

Gregoria sempat mengimbangi Nozomi di angka 6-6 dan 7-7 lalu kemudian tertinggal satu angka, 10-11 di saat interval.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah interval, Gregoria bisa menyamakan skor menjadi 11-11. Nozomi lalu merebut tiga angka beruntun yang langsung dibalas Gregoria dengan hal serupa. Skor kembali imbang di angka 14-14.

Nozomi lalu memimpin 15-14 setelah bisa mengembalikan pukulan sulit dari Gregoria. Smes keras Gregoria di depan net bisa dikembalikan dan jadi poin bagi Nozomi.

Setelah momen itu, Nozomi bisa menjauh dan memimpin pada kedudukan 19-16. Gregoria lalu memmperkecill ketinggalan lewat pukulan yang tidak bisa dikembalikan oleh Nozomi.

Poin ke-18 Gregoria lalu hadir di permainan berikutnya setelah pukulan Nozomi keluar. Gregoria tinggal berjarak satu angka lagi dari Nozomi.

Namun Nozomi kemudian berhasil merebut game point terlebih dulu. Nozomi sukses mengalahkan Gregoria dalam permainan di depan net. 20-18 untuk Nozomi Okuhara.

Gregoria bisa tampil impresif dan mampu menggagalkan dua game point lawan. Namun pada akhirnya Nozomi bis merebut dua poin berikutnya dan menutup gim pertama dengan kemenangan 22-20.

Memasuki gim kedua, Nozomi Okuhara bisa mencatat start impresif. Ia unggul 4-0 dan bisa memiliki selisih delapan poin, 11-3 di saat interval.

Situasi tidak banyak berubah setelah interval. Akurasi pukulan Gregoria menurun sehingga ia banyai melakukan kesalahan. Nozomi bisa memimpin 11 angka pada kedudukan 18-7.

Nozomi lalu meraih match point di angka 20-9 setelah servis Gregoria membentur net. Gregoria sempat dua kali menggagalkan match point Nozomi namun kemudian kalah 11-21 di akhir laga.

(ptr)

Sumber: www.cnnindonesia.com