Bola  

Gregoria Lolos Usai Kalahkan Ester

Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2024 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo.


Jakarta, CNN Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2024 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Ester Nurumi Tri Wardoyo di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1).

Gregoria mengalahkan Ester lewat permainan dua gim dengan skor 21-5, 21-11 dalam waktu 34 menit.

Gregoria tampil dominan di gim pertama. Gregoria benar-benar membuat Ester kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ester sempat unggul 2-1 pada awal gim pertama. Setelah itu, Gregoria melesat dengan meraih delapan poin beruntun hingga unggul 9-2.

Gregoria lantas menutup interval gim pertama dengan skor 11-3.

Gregoria bisa menjaga konsistensi permainan usai interval. Ester bahkan hanya bisa merebut dua poin lagi dan harus kalah telak 5-21 di gim pertama.

Penampilan yang lebih baik ditunjukkan Ester pada gim kedua. Ia bermain lebih percaya diri dan melepaskan sejumlah pukulan yang merepotkan Gregoria.

Ester bahkan sempat unggul 7-5 atas Gregoria. Setelah itu, Gregoria perlahan bisa mengatasi permainan Ester hingga unggul 9-8 dan merebut dua poin berikutnya dengan kedudukan 11-8 saat interval.

Gregoria semakin tak terbendung setelah interval. Ia bisa terus mendulang poin karena ketidakmampuan Ester dalam melakukan pengembalian shuttlecock.

Gregoria bisa terus menjauh dan akhirnya menang 21-11 atas Ester di gim kedua.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com