Bola  

Greenwood Bisa Bikin MU Punya Trisula Maut Musim Depan

Winger Getafe Mason Greenwood bisa bikin lini serang Manchester United memiliki trisula maut pada musim depan.


Jakarta, CNN Indonesia

Winger Getafe Mason Greenwood bisa bikin lini serang Manchester United memiliki trisula maut pada musim depan.

Perubahan posisi Alejandro Garnacho ke posisi sayap kanan menambah produktivitas gol para penyerang Man United.

Dalam tujuh pertandingan terakhir, Rasmus Hojlund mengemas lima gol dan memberikan dua assist. Marcus Rashford mencetak 3 gol dan menyumbang dua assist.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan Garnacho sendiri mencetak empat gol dan memberikan satu assist. Statistik ini lebih baik ketimbang ketika Garnacho banyak bermain di sayap kiri.

Ketajaman lini depan Man Utd ini bisa bertambah apabila Mason Greenwood kembali dari masa peminjaman bersama Getafe pada musim ini.

Pada musim ini Erik ten Hag gemar memainkan tiga pemain depan. Baik antara Garnacho, Hojlund, Rashford atau Rashford, Hojlund, Garnacho, dengan antony menjadi pelapis di sisi kanan.

Greenwood seniri masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2024 mendatang. Peminjaman itu dilakukan lantaran maraknya protes soal kembali bermainnya Greenwood di MU terkait kasus kekerasan seksual.

Kendati menjadi pemain pinjaman, Greenwood tetap membuktikan kualitasnya. Dalam 22 pertandingan Getafe di semua ajang pada musim ini, pemain 22 tahun itu terlibat dalam 11 gol, mencetak 7 gol dan memberikan 4 assist.

Dengan usia yang relatif muda, Greenwood termasuk pemain muda potensial. Bakatnya dibutuhkan MU yang selama musim ini kesulitan mencetak gol.

Selain piawai mencetak gol, Greenwood juga memiliki dua kaki yang sama baiknya dalam membobol gawang lain. Kehadiran Greenwoon bisa jadi alternatif dalam skema menyerang MU pada musim depan.

Dengan kemampuan menggunakan dua kaki, Greenwood bisa dimainkan baik sebagai winger kanan atau kiri, maupun penyerang utama.

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com