Bola  

Gol Bahrain di Menit-menit Akhir ‘Membunuh’ Kami

Gelandang timnas Malaysia Mohamed Syamer Kutty Abba kesal usai tim Harimau Malaya kalah dari Bahrain gara-gara kebobolan di menit-menit akhir Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Gelandang timnas Malaysia Mohamed Syamer Kutty Abba kesal usai tim Harimau Malaya kalah dari Bahrain gara-gara kebobolan di menit-menit akhir Piala Asia 2023.

Malaysia tersingkir dari Piala Asia 2023 usai kalah 0-1 dari Bahrain di laga kedua Grup E di Stadion Jassim bin Hamad, Al Rayyan, Sabtu (20/1).

Gol semata wayang Bahrain dicetak Ali Jaafar Mohamed Ahmed Madan pada menit ke-90+5.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Gol tersebut sekaligus ‘mengubur’ impian Malaysia untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Usai pertandingan, gelandang timnas Malaysia Mohamed Syamer Kutty Abba meluapkan kekesalannya.

“Sungguh sial, kami kebobolan di menit-menit terakhir, tapi inilah sepak bola. Kami menyelesaikan 90 menit dengan baik. Meski banyak bertahan di pertandingan ini, kami tetap ada untuk melakukan serangan balik,” ucap Syamer dikutip dari Astrowani.

“Mereka [Bahrain] tim bagus tapi kami bermain sebagai tim dan gol di menit-menit akhir itu ‘membunuh’ kami,” kata pemain berusia 27 tahun itu menambahkan.

Kekalahan itu membuat Malaysia menghuni posisi juru kunci Grup E Piala Asia 2023 dengan poin nol dari dua pertandingan.

Kekalahan ini membuat Malaysia dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Malaysia kini bernasib sama seperti Vietnam yang sudah dipastikan tersingkir di Piala Asia 2023 usai kalah dari Timnas Indonesia pada laga kedua Grup D, Jumat (19/1).

[Gambas:Video CNN]

(rhr/ptr)


Sumber: www.cnnindonesia.com