Bola  

Girona Menang Lagi, Gusur Barcelona

Girona kembali merasakan kemenangan ketika mengalahkan Rayo Vallecano dalam laga di Stadion Municipal Montilivi, Selasa (27/2) dini hari.


Jakarta, CNN Indonesia

Girona kembali merasakan kemenangan dalam ajang Liga Spanyol ketika mengalahkan Rayo Vallecano dalam laga di Stadion Municipal Montilivi, Selasa (27/2) dini hari.

Skuad Merah Putih yang sempat mencuri perhatian dengan memimpin klasemen Liga Spanyol dan bersaing melawan raksasa-raksasa macam Real Madrid dan Barcelona kembali menuai tiga poin.

Girona yang seperti kehilangan sentuhan dalam kurun satu bulan terakhir, gagal menang dalam tiga laga beruntun, sempat kesulitan menghadapi tim tamu.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anak asuh Michel Sanchez tak bisa menemukan celah di area tengah dan belakang Vallecano yang bermain cukup rapat dan solid.

Setelah gagal mencetak gol pada babak pertama, Girona langsung keluar menyerang seketika wasit meniup peluit tanda mulai babak kedua.

Artem Dovbyk menyia-nyiakan peluang pada awal babak kedua setelah upayanya mengontrol bola tidak sempurna.

Baru pada menit ke-52 Girona bisa mencetak gol. Viktor Tsyhankov menuntaskan umpan dari Miguel Gutierez.

Setelah gol pertama, Girona kembali mencoba melesakkan gol lanjutan. Vallecano sempat menampilkan permainan yang kembali membuat Girona kesulitan.

Girona mencetak gol lagi pada menit-menit akhir. Tak hanya satu gol melainkan dua gol. Pada menit pertama injury time Savio mencetak gol yang membuat skor menjadi 2-0. Sementara pada menit kelima injury time pergerakan Savio tak bisa dibendung pemain Vallecano dan skor menjadi 3-0.

Berkat tiga poin yang dihasilkan di kandang sendiri, Girona kini kembali menempati peringkat kedua di klasemen La Liga Spanyol dengan 59 poin atau menyalip Barcelona yang mengumpulkan 57 poin. Sedangkan Real Madrid masih kukuh di puncak dengan 65 poin.

Susunan pemain Girona vs Rayo Vallecano:

Girona: Gazzaniga; Yan Couto, Eric Garcia, David Lopez, Miguel Gutierrez; Herrera, Aleix Garcia; Tsyhankov, Portu, Savio; Dovbyk.

Rayo Vallecano: Dimitrevski; Balliu, Aridane Hernandez, Lejeune, Espino; Oscar Valentin, Miguel Crespo; Jorge de Frutos, Unai Lopez, Alvaro Garcia; Raul Tomas.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com