Bola  

Gia Kuat karena Senyum Megawati di Red Sparks

Berikut 3 berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com, mulai dari Megawati


Jakarta, CNN Indonesia

Giovanna Milana mengunggah momen kebersamaan dengan Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks.  Ia berterima kasih dengan kehadiran Megawati.

Gia dan Megawati merupakan dua pemain asing di Red Sparks musim ini. Keduanya juga jadi andalan untuk mencetak angka. Megawati jadi pencetak poin terbanyak sedangkan Gia ada di posisi kedua.

Setelah putaran keempat berakhir, Gia lalu mengunggah momen kebersamaan dengan Megawati. Dalam video tersebut, Gia terlihat menunggu di pintu bus lalu turut membantu Megawati turun bus dengan mengulurkan tangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keduanya lalu berjalan beriringan sambil tetap bergandengan tangan. Gia lalu menambahkan pesan dalam unggahan tersebut.

“Kami mungkin terlihat keren [oke tidak juga], namun terlepas dari video-video lucu dan foto, kami kami adalah sosok wanita yang benar-benar sangat bergantung dengan senyum orang lain saat melalui hari baik dan buruk,” ucap Gia.

“Tidak peduli hasil ataupun proses yang dijalani, saya sangat berterima kasih pada saudara saya yang selalu mencerahkan hari saya dengan senyum,” kata Gia melanjutkan.

[Gambas:Instagram]

Megawati dan Gia jadi duet andalan Red Sparks. Gia sendiri sempat mendapatkan tekanan kuat karena performanya dianggap inkonsisten. Performa Gia yang kerap naik-turun kemudian berdampak langsung pada hasil akhir Red Sparks.

Namun merujuk pada penampilan terkini, Gia dan Megawati sedang membuat Red Sparks dalam jalur yang bagus. Red Sparks mencatat empat kemenangan dan dua kekalahan. Red Sparks kini ada di peringkat keempat dan berjarak tujuh poin dari GS Caltex yang ada di posisi ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com