Bola  

Gary Neville Ngeri Lihat Ronaldo Menangis di Lorong

Gary Neville mengaku ngeri melihat Ronaldo menangis di lorong dan ruang ganti usai Portugal tersingkir di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Gary Neville, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United, mengaku ngeri melihat CR7 menangis di lorong dan ruang ganti usai Portugal tersingkir di Piala Dunia 2022.

Air mata Ronaldo usai Portugal tersingkir di Piala Dunia 2022 karena kalah dari Maroko membuat dunia heboh dan memicu beragam reaksi.

“Saya ingin menyebut Cristiano Ronaldo karena saya melihat fotonya menangis di terowongan. Itu adalah gambaran yang mengerikan bagi saya. Saat itu dia tahu bahwa impian memenangkan Piala Dunia untuk negaranya telah berakhir,” ucap Gary Neville dalam podcast Sky Sports dikutip dari Mais Futebol.

“Kita semua telah melewati akhir karier kita, tapi dia salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik. Itu mengerikan untuk melihat sesuatu seperti itu. Dia mengalami beberapa bulan yang sulit,” kata mantan pemain Inggris itu menambahkan.

Ronaldo menangis setelah harus menerima kenyataan pahit Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2022 usai kalah dari Maroko di babak 8 besar.

Maroko berhasil mengalahkan Portugal 1-0 di babak 8 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu (10/12).

[Gambas:Video CNN]

Kapten timnas Portugal itu hanya mencetak satu gol dalam Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebuah gol yang bersejarah karena membuatnya menjadi yang pertama mencetak gol dalam lima Piala Dunia.

(rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com