Bola  

Garnacho Bicara Peran Baru di Balik Hasil Positif MU

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho mengaku senang dengan peran barunya sebagai winger kanan.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho mengaku senang dengan peran barunya sebagai winger kanan.

Garnacho terus dicoba pelatih Erik ten Hag di posisi itu. Pemain asal Argentina itu jadi pilihan utama ketimbang Anthony yang didatangkan musim lalu untuk memainkan peran sebagai inverted winger.

Garnacho jadi bintang kemenangan MU saat menang 3-0 atas West Ham United di Old Trafford, akhir pekan lalu. Ia mencetak dua gol untuk membantu The Red Devils mengukir dua kemenangan beruntun.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kontribusi dua gol itu juga menunjukkan grafik peningkatan di lini depan MU. Lini serang MU telah mencetak 11 gol dalam tiga laga terakhir setelah bisa membukukan enam gol dari delapan laga pada Desember 2023.

Garnacho menilai koneksi antara dirinya dengan Marcus Rashford dan Rasmus Hojlund di lini depan berjalan baik.

“Kami terhubung dengan sangat baik saya rasa, dengan saya sekarang bermain di kanan. Dengan Rashy di kiri, memberikan umpan silang, dan Bruno [Fernandes] di belakang,” ucap Garnacho dilansir dari Metro.

“Kami memiliki tim yang bagus di lini depan. Saya selalu berusaha membantu tim, mencetak gol dan memberikan assist, tapi saya tidak peduli apakah saya mencetak gol atau itu Rasmus atau Rashy yang mencetak gol,” ia melanjutkan.

Garnacho pun mengungkapkan targetnya seiring performa MU yang perlahan membaik. Pemain berusia 19 tahun itu ingin menjaga momentum positif agar Setan Merah bisa bermain di Liga Champions musim depan.

“Kami berada di atas West Ham sekarang, tetapi kami ingin berada di Liga Champions musim depan, jadi kami harus menjaga momentum ini dan berupaya memenangi pertandingan selanjutnya,” katanya.

MU yang kini menempati peringkat keenam klasemen terpaut delapan poin dengan Aston Villa yang menempati posisi keempat klasemen Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com