Bola  

Gagal Blok Smes Megawati, Ratu Voli Korea Mengamuk Pukul Net

Kim Yeon Koung kembali emosional saat berhadapan dengan Megawati Hangestri Pertiwi dalam duel Pink Spiders vs Red Sparks di Liga Voli Korea, Kamis (8/2).


Jakarta, CNN Indonesia

Kim Yeon Koung kembali emosional saat berhadapan dengan Megawati Hangestri Pertiwi dalam duel Pink Spiders vs Red Sparks pada laga ketiga putaran kelima Liga Voli Korea di Samsan World Gymnasium, Kamis (8/2).

Dalam pertandingan tersebut Kim Yeon Koung membawa Pink Spiders menang 3-1 (25-21, 19-25, 25-23, 25-19) atas Red Sparks.

Kim Yeon Koung yang memiliki julukan Ratu Voli Korea ini tampil gemilang dengan mengemas 24 poin atau top skor bagi timnya. Torehan itu sama dengan yang dibukukan Megawati.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Meski demikian pada laga krusial itu terdapat momen Kim Yeon Koung kedapatan emosional. Peristiwa itu terjadi pada awal set keempat saat Pink Spiders unggul 1-0.

Red Sparks yang menerima servis lawan kebagian menyerang. Setter Yeum Hye Seon mengangkat bola memberikan kepada Megawati yang di posisi dua.

Di posisi idealnya itu Megawati melepaskan spike dengan baik. Kim Yeon Koung yang berada di posisi berlawanan dengan Megawati coba melakukan blok bersama middle blocker Lee Joo Ah.

Akan tetapi blok yang dibuat Ratu Voli Korea itu gagal lantaran smes Megawati menjadi block out. Red Sparks menyamakan kedudukan jadi 1-1.

Akibat poin yang dibuat Megawati tersebut Kim Yeon Koung sedikit emosional. Pemain bernomor 10 ini terlihat memukul net sebagai penyesalan tidak bisa menggagalkan spike Megatron, julukan Megawati.

Usai aksi emosionalnya itu Kim Yeon Koung terlihat menunjukkan gestur minta maaf ke arah wasit dan juga bench Pink Spiders. Kim Yeon Koung mengangkat tangan kanan lalu menepuk-nepukkan ke dada.

[Gambas:Video CNN]

(sry)

Sumber: www.cnnindonesia.com