Bola  

Firmino Diserbu Fans di Arab Saudi, Dari Dirangkul hingga Dicium

Roberto Firmino langsung menjadi magnet di Arab Saudi dan diserbu fans Al Ahli saat tiba di negara Timur Tengah tersebut, Jumat (7/7) waktu setempat.

Jakarta, CNN Indonesia

Roberto Firmino langsung menjadi magnet di Arab Saudi dan diserbu fans Al Ahli saat tiba di negara Timur Tengah tersebut, Jumat (7/7) waktu setempat.

Firmino memilih melanjutkan karier bersama Al Alhi di Liga Pro Arab Saudi pada musim depan usai kontraknya dengan Liverpool habis, 30 Juni.

Kedatangan Firmino rupanya begitu ditunggu-tunggu suporter Al Ahli. Dalam video yang beredar di media sosial, pemain asal Brasil tersebut langsung disebut fans.

Momen menarik itu terjadi saat Firmino turun dari mobil hitam. Mulanya hanya beberapa orang yang menghampiri pemain 31 tahun itu sekadar berfoto.

Akan tetapi, suporter lain yang tampaknya sudah menunggu di depan gerbang tidak ingin ketinggalan momen berfoto dengan mantan pemain Hoffenheim tersebut.

Sembari memegang telepon selular, puluhan fans tersebut mencoba mendekat dan berfoto dengan Firmino. Firmino yang tanpa pengawalan tidak berdaya menghadapi antusiasme suporter itu.

Makin lama momen itu terlihat sedikit lucu lantaran posisi Firmino yang mulanya di sisi kiri mobil bergeser hingga ke belakang mobil tersebut.

Para fans itu tidak saja meminta berfoto, namun juga merangkul hingga mencium. Saat hendak bergeser ke belakang mobil, salah satu suporter memegang kepala Firmino dengan tangan kanan dan mencium kepalanya. Suporter lain ada yang mencipratkan air minum ke udara.

Roberto Firmino jadi salah satu pemain yang ikut dalam gerbong eksodus bintang-bintang Liga Inggris ke Liga Arab Saudi.

Selain Firmino, N’Golo Kante, Edouard Mendy, hingga Kalidou Koulibaly juga pindah ke Saudi dari Premier League.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com