Bola  

Fernandes Usai MU Dibantai: Kami Minta Maaf

Kekalahan telak dialami Manchester United dari Bournemouth menyisakan kerugian di mana Bruno Fernandes absen lawan Liverpool di pekan ke-17 Liga Inggris.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Manchester United Bruno Fernandes meminta maaf setelah kalah telak 0-3 dari Bournemouth pada pekan ke-16 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (9/12).

MU yang bermain di hadapan publik sendiri dibuat tak berdaya oleh The Cherries. Permainan buruk The Red Devils turut jadi faktor tim asuhan Andoni Iraola menang dengan tiga gol yang bergantian dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing, dan Marcos Senesi.

“Kami meminta maaf atas penampilan yang tidak dapat diterima ini,” ujar Fernandes.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Fans selalu mendukung kami, jadi wajar jika mereka mencemooh dan tidak menyukai apa yang mereka lihat. Kami hanya bisa meminta maaf,” ia melanjutkan.

Fernandes termasuk salah satu pemain MU yang tampil mengecewakan. Kegagalan membantu The Red Devils meraih hasil positif diperparah dengan kartu kuning yang diterima Fernandes karena protes ke wasit.

Bruno Fernandes diganjar kartu kuning karena berdebat dengan wasit Peter Bankes. Ini merupakan kartu kuning kelima yang diterima sang kapten musim ini.

Lima kartu kuning membuat Fernandes terkena akumulasi kartu. Imbasnya sang kapten dipastikan absen pada laga krusial melawan Liverpool pada pekan ke-17 Liga Inggris, pekan depan.

Kekalahan mengejutkan dari Bournemouth membuat MU tertahan di peringkat keenam klasemen dengan 27 poin. Fernandes dan kawan-kawan terpaut 10 poin dari puncak klasemen yang kini ditempati Liverpool.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)

Sumber: www.cnnindonesia.com