Bola  

Farhan Halim Akui Terkejut Usai BIN Pasundan Juara Livoli

Kapten tim BIN Pasundan Farhan Halim memberikan reaksinya usai timnya menjuarai Livoli Divisi Utama Putra 2023, Minggu (10/12).


Jakarta, CNN Indonesia

Kapten tim BIN Pasundan Farhan Halim memberikan reaksinya usai timnya menjuarai Livoli Divisi Utama Putra 2023, Minggu (10/12). Ia juga mengaku terkejut dengan penonton yang hadir di GOR Jayabaya, Kediri.

BIN Pasundan sukses menjadi juara Livoli Divisi Utama Putra 2023 usai mengalahkan Lavani secara dramatis dengan skor 3-2 (25-19, 21-25, 22-25, 25-19, 15-12) pada grand final Livoli Divisi Utama 2023 GOR Jayabaya, Kediri, Minggu (10/12) malam.

Farhan Halim mengaku bersyukur timnya BIN Pasundan bisa menjadi juara Livoli Divisi Utama 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Intinya terima kasih kepada Allah SWT yang beri kekuatan dan kelancaran sehingga kami menjadi juara,” ucap Farhan usai laga final.

Farhan juga menyebut kemenangan ini berkat kerja sama antara pemain, pelatih, dan pengurus BIN Pasudan.

“Berkat kalian semua, berkat tim, pengurus, pelatih, kita semua kerja sama bareng-bareng . Saling mengisi kekurangan dan untuk menjadi yang terbaik,” ucap Farhan.

Sementara untuk fans BIN Pasundan dan pecinta voli Indonesia, Farhan Halim mengatakan dirinya merasa terkejut dengan animo penonton yang memedati GOR Jayabaya, Kediri.

“Mungkin ini kejutan buat kita dengan penonton full,” kata Farhan.

Terakhir, Farhan mengungkapkan bahwa kemenangan ini timnya persembahkan untuk Kepala Badan Inteligen Negara (BIN) Budi Gunawan yang berulang tahun pada 11 Desember.

“Ini kita persembahkan dari kami buat Bapak Kepala BIN Bapak BG [Budi Gunawan] selamat ulang tahun,” kata Farhan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com