Bola  

Fans Prancis Ambruk Kena Jebret Bola Pemanasan Mbappe

Kylian Mbappe bikin seorang fans ambruk terkena bola meleset yang ia tendang saat sesi pemanasan jelang laga Prancis vs Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Kylian Mbappe bikin seorang fans ambruk terkena bola meleset yang ia tendang saat sesi pemanasan jelang laga Prancis vs Maroko pada semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12) dini hari WIB.

Bola yang ditendang striker PSG itu mengenai kepala seorang fans, yang membuat sang fans langsung ambruk dan dibopong orang-orang di sekelilingnya. Mengetahui hal tersebut, penyerang 23 tahun tersebut langsung menghampiri sang ‘korban’.

Mbappe dengan cepat melompati deret spanduk iklan di pinggir lapangan, dan membantu suporter lainnya untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja. Mbappe terlihat mencengkeram tangan sang fans, sembari mengatakan: “Semoga Anda baik-baik saja.”

Momen itu terekam dalam sebuah utas yang kemudian viral di dunia maya. Tak sedikit yang mengagumi sikap lembut Mbappe, yang pada malam tadi sukses mengantarkan Prancis tembus final Piala Dunia 2022.

Para netizen me-retweet unggahan tersebut seraya mengagumi bintang Paris Saint Germain itu

“Jiwa yang luar biasa.”

“Itulah cinta.”

Argentina dan Prancis bakal duel memperebutkan trofi Piala Dunia 2022.

Les Bleus berhasil lolos ke final Piala Dunia 2022 usai menang 2-0 atas Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12) dini hari WIB. Sehari sebelumnya, Argentina telah memastikan tiket final usai menyingkirkan Kroasia.

Argentina merupakan lawan yang pernah Prancis kalahkan dalam perjalanan mereka memenangkan Piala Dunia 2018. Saat itu Prancis menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar.

Jika Prancis sukses mengalahkan Argentina, maka skuad asuhan Deschamps itu akan menyamai catatan Brasil menjadi juara Piala Dunia back to back pada 1958 dan 1962. Sejak 1962, tidak ada negara yang mampu juara Piala Dunia dalam dua edisi beruntun.

[Gambas:Video CNN]

(ain)




Sumber: www.cnnindonesia.com