Bola  

Fajar/Rian Ungkap Momen Genting Sebelum Juara Malaysia Open 2023

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui duel lawan Liang Wei Keng/Wang Chang di final Malaysia Open 2023 adalah laga yang sengit untuk mereka.

Jakarta, CNN Indonesia

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui duel lawan Liang Wei Keng/Wang Chang di final Malaysia Open 2023 adalah laga yang sengit untuk mereka.

Setelah bisa memenangkan gim pertama dengan skor 21-18, Fajar/Rian sempat memimpin 11-9 di interval gim kedua. Namun pada akhirnya mereka kalah 18-21 di gim tersebut.

Memasuki gim ketiga, duel ketat masih terjadi. Skor tipis masih berlangsung hingga kedudukan 10-9 untuk Fajar/Rian.

Barulah pada momen itu Fajar/Rian bisa merebut lima poin beruntun dan akhirnya menang 21-13. Meski menang dengan selisih poin jauh di gim penentuan, Fajar/Rian mengakui mereka melewati tantangan yang berat di duel lawan Liang/Wang.

“Pertandingan tadi ramai. Gim pertama kami bisa menang tapi di gim kedua kami kecolongan dari servis mereka yang sangat bagus.”

“Di gim ketiga, kondisi kami sebenarnya sudah menurun tapi dengan semangat dan tekad yang besar kami bisa maksimal dan memenangkan pertandingan,” kata Fajar seperti dikutip dari rilis PBSI.

Fajar juga mengaku senang dengan dukungan yang mereka terima dari suporter di Malaysia. Fajar/Rian merasa mendapat banyak dukungan dari suporter

“Di Malaysia alhamdulillah rezeki kami selalu bagus. Kami nyaman main di sini, kurang lebih sama dengan Indonesia.”

“Makanannya, suasananya, atmosfer pertandingannya dan yang terpenting dukungan di stadion yang selalu untuk kami bila tidak melawan wakil tuan rumah,” tutur Fajar.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



[Gambas:Video CNN]


Sumber: www.cnnindonesia.com