Bola  

Enggak Ada yang Takut Lawan Miami

Pemain Nashville mulai melancarkan gertakan sebelum bertemu Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi pada final Leagues Cup, Sabtu (19/8).

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Nashville mulai melancarkan gertakan sebelum bertemu Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi pada final Leagues Cup, Sabtu (19/8).

Nashville meraih kemenangan yang cukup mengejutkan atas wakil Meksiko Monterrey pada laga semifinal. Klub berjuluk Boys In Gold tersebut menjungkalkan lawan yang cukup akrab di panggung juara liga Meksiko.

Selanjutnya Nashville akan menghadapi ujian pada laga final dengan menghadapi Inter Miami yang tengah menjadi sorotan lantaran meraih kemenangan demi kemenangan setelah diperkuat Messi, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.

“Saya katakan kepada Anda sekarang kalau tidak ada pemain di ruang ganti yang takut atau ketakutan melawan Miami saat ini,” ujar gelandang Nashville Dax McCarty.

Menurut McCarty posisi Nashville sebagai tim yang tidak diunggulkan akan menjadi keuntungan.

Sedangkan pelatih Nashville Gary Smith mengapresiasi perkembangan yang ditunjukkan Inter Miami setelah mendatangkan Messi.

“Saya kehabisan kata sifat untuk menjelaskan apa yang terjadi di Miami. Mereka memainkan sepak bola yang sangat bagus. Mereka bikin gol, itu terlihat berbeda dibanding sebulan lalu. Saya tidak pernah melihat perubahan tim seperti itu,” kata Smith dikutip dari Tennessean.

Sebelum kedatangan Messi, Inter Miami adalah klub papan bawah dalam Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) yang seolah lupa cara meraih kemenangan lantaran berpekan-pekan gagal menuai poin penuh.

Semenjak Messi datang, Inter Miami pun mulai rutin meraih kemenangan dan kini berpeluang meraih gelar juara.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)


Sumber: www.cnnindonesia.com