Bola  

Emiliano Martinez Paling Dibenci, STY Puji Jordi Amat

Berita tentang kiper timnas Argentina Emiliano Martinez dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Jakarta, CNN Indonesia

Berita tentang kiper timnas Argentina Emiliano Martinez dan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari kanal olahraga CNNIndonesia.com:

Kiper timnas Argentina di Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez diberikan label sebagai pemain paling dibenci.

Label itu diberikan oleh mantan pemain timnas Prancis, Adil Rami. Ia memberikan label itu karena berbagai tingkah Martinez yang memicu kontroversi.

Martinez terbukti sebagai sosok kunci di bawah mistar gawang La Albiceleste. Hanya pemain berusia 30 itu dinilai terlalu banyak tingkah.

Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Kamboja dalam laga perdana Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12) malam WIB.

Tim Merah Putih membuka keunggulan 1-0 pada menit ketujuh. Sontekan Egy di dalam kotak penalti memanfaatkan umpan silang dari Pratama Arhan menggetarkan gawang Kamboja.

Kelengahan pemain-pemain Timnas Indonesia saat mengantisipasi situasi sepak pojok membuat Saret Krya bisa mencetak gol lewat sundulan pada menit ke-16.

Pada menit ke-35 Timnas Indonesia akhirnya bisa unggul 2-1. Umpan terukur dari Marselino Ferdinan tak disia-siakan Witan Sulaeman yang dengan tenang membobol gawang Kamboja.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memuji penampilan Jordi Amat dalam laga debutnya saat menang 2-1 atas Kamboja dalam laga Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/12) malam WIB.

Jordi Amat diturunkan sebagai starter oleh Shin Tae Yong. Pemain naturalisasi itu berduet dengan Fachruddin Aryanto di jantung pertahanan Tim Merah Putih.

Pemain Johor Darul Tazim itu tampil solid di jantung pertahanan. Ia membuktikan kualitasnya sebagai pemain yang pernah lama merumput di Eropa.

[Gambas:Video CNN]

(sry)




Sumber: www.cnnindonesia.com