Bola  

Emiliano Martinez Dinilai Tak Pantas Ledek Mbappe

Mantan pemain Aston Villa, Darren Bent menilai Emiliano Martinez tak pantas meledek Kylian Mbappe usai Argentina juara Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Mantan pemain Aston Villa, Darren Bent menilai Emiliano Martinez tak pantas meledek Kylian Mbappe usai Argentina juara Piala Dunia 2022.

Bent menyadari Martinez diliputi kegembiraan besar usai mengantar Argentina juara Piala Dunia 2022. Namun reaksi berlebihan dengan meledek Mbappe berulang kali dianggap Bent sebagai bentuk yang berlebihan.

“Saya memahaminya namun saya rasa dia berlebihan. Saya tahu mereka mengalahkan Prancis namun dia membicarakan sosok yang mencetak gol ke gawangnya sebanyak empat kali sepanjang laga berlangsung.”

“Dia tidak menyelamatkan penalti atau melakukan sesuatu yang membuat Mbappe terlihat bodoh. Mbappe masih bisa mencetak hattrick selama 120 menit dan menorehkan gol dalam adu penalti. Dan tiga kali [penalti], ia melakukan gerakan serupa [gagal menangkap],” kata Bent dikutip dari Birmingham Mail.

Bent kembali mengulang pernyataan soal ketidakpantasan Martinez mengejek Mbappe secara berlebihan. Seharusnya Martinez tahu diri bahwa ia sudah empat kali diperdaya oleh Mbappe.

“Semua baik-baik saja dan tentu terlihat bagus bahwa dia mengolok-olok dan membuat gurauan [pada Mbappe] karena dia jadi juara Piala Dunia, namun bila kita hanya membicarakan Mbappe vs Martinez, Mbappe membuat Martinez terlihat kikuk,” ujar Bent.

Argentina terlihat tampil dominan dan unggul 2-0 hingga laga memasuki 15 menit terakhir. Mbappe lalu menggebrak dengan mencetak dua gol dalam waktu singkat untuk menyamakan kedudukan jadi 2-2.

Lionel Messi lalu kembali membawa Argentina unggul di menit ke-108 tetapi kemudian Mbappe kembali membuat kedudukan seri lewat golnya di menit ke-118.

Argentina baru berhasil menuntaskan perlawanan Prancis lewat adu penalti dengan skor 4-2.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)







Sumber: www.cnnindonesia.com