Bola  

Eks Bintang PSG dan Argentina Lavezzi Ditikam di Rumah Sendiri

Mantan bintang Paris Saint Germain dan timnas Argentina Ezequiel Lavezzi dilarikan ke rumah sakit usai ditikam di rumah sendiri.


Jakarta, CNN Indonesia

Mantan bintang Paris Saint Germain dan timnas Argentina Ezequiel Lavezzi dilarikan ke rumah sakit usai ditikam di rumah sendiri.

Menurut Sport Bible yang mengutip Clarin, Lavezzi kini dirawat di daerah Punta de Este di Uruguay. Ia diduga terlibat perkelahian pada Rabu dini hari setelah menggelar pesta di kediamannya.

Lavezzi diyakini terluka di bagian perut imbas dari perkelahian tersebut. Selain itu, ia juga menderita patah tulang selangka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mantan pemain Napoli itu juga dilaporkan mengalami cedera serius di rumah sakit namun tidak sampai mengancam nyawa.

Kendati demikian, kabar mengerikan soal Lavezzi masing simpang siur. Pasalnya, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga maupun kepolisian setempat.

Sumber lainnya, El Observador, mengklaim mendapat keterangan dari kepolisian bahwa Lavezzi ditikam anggota keluarga sendiri karena perselisihan soal uang.

Namun, TYC Sports, mendapat informasi dari keluarga dekat bahwa Lavezzi tergelincir dari tangga saat mencoba mengganti lampu.

Lavezzi mengawali kariernya bersama Estudiantes dan San Lorenzo di Argentina sebelum gabung Napoli pada 2007. Di klub asal Naples itulah namanya mulai disorot.

Lima tahun kemudian, Lavezzi dikontrak PSG hingga 2016. Total 35 gol dilesakkan bersama PSG dan ikut andil meraih tiga gelar Liga Prancis secara berturut-turut.

Lavezzi juga tercatat pernah membela timnas Argentina sebanyak 51 caps. Ia kemudian rela meninggalkan ingar-bingar sepak bola Eropa usai mendapat tawaran fantastis dari klub China, Hebei Fortune, dan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di dunia pada saat itu.

Jebolan akademi Boca Juniors itu pun menghabiskan tiga tahun di Liga Super China sebelum memutuskan gantung sepatu pada 2019.

[Gambas:Video CNN]

(jun)

Sumber: www.cnnindonesia.com