Bola  

Duel Sengit Menanti Jonatan dan Ginting

Jonatan Christie dan Anthony Ginting bakal dinanti oleh duel sengit di perempat final Hylo Open 2022 hari ini, Jumat (4/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Jonatan Christie dan Anthony Ginting bakal berjuang mendapatkan tiket semifinal Hylo Open 2022. Namun mereka berjumpa lawan berat di perempat final, Jumat (4/11).

Jonatan bertemu pebulutangkis India, Kidambi Srikanth. Dari rekor pertemuan, Kidambi adalah salah satu pebulutangkis yang sering dijumpai oleh Jonatan dalam kariernya.

Total sudah 10 duel yang terjadi di antara mereka dengan rekor sama kuat, 5-5. Pada pertemuan terakhir, Jonatan kalah dari Kidambi.

Kemenangan Kidambi atas Jonatan di laga terakhir sendiri sangat bersejarah lantaran memastikan keberhasilan India mengangkat trofi Thomas Cup 2022.

Sedangkan Ginting juga bakal berjumpa lawan berat lainnya, Loh Kean Yew. Juara dunia 2021 ini unggul 2-1 dalam rekor pertemuan lawan Ginting.

Namun pada duel terakhir Ginting vs Loh Kean Yew di Singapore Open, Ginting sukses menaklukkan Loh Kean Yew dua gim langsung.

Laga Ginting vs Loh Kean Yew juga bakal berjalan menarik lantaran keduanya dikenal punya kecepatan bagus dalam bermain.

Selain Ginting dan Jonatan, ada tiga wakil Indonesia lainnya yang bakal berjuang memperebutkan tiket semifinal Hylo Open.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska akan bertemu Malvika Bansod dari India. Laga perempat final Hylo Open nanti bakal jadi pertemuan pertama antara kedua pebulutangkis.


Sedangkan di nomor ganda campuran, terdapat Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Keduanya bakal berduel lawan ganda asal Denmark.

Rinov/Pitha bertemu Mathias Thyrri/Amalie Magelund sedangkan Rehan/Lisa akan bertarung melawan unggulan kelima Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com