Bola  

Duel IBK Altos vs Red Sparks Simpan Kenangan Poin Selangit Megawati

Bintang voli putri Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi buka suara usai Red Parks meraih kemenangan atas AI Peppers pada Liga Korea Selatan.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi sempat mencetak poin tertinggi dalam sepanjang karier di liga voli Korea Selatan ketika membela Red Sparks menghadapi IBK Altos.

Red Sparks akan mengakhiri putaran keempat dengan menghadapi IBK Altos dalam laga tandang di Hwaseong General Indoor Gymnasium pada Kamis (18/1).

Megawati pernah punya catatan brilian saat bertemu klub dari Hwaseong itu, tepatnya pada putaran ketiga yang berlangsung pada 2 Desember.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketika itu pemain timnas voli putri Indonesia itu mengemas 33 poin atau yang terbanyak selama berlaga di liga voli Korea Selatan. Hanya saja sumbangan poin Megawati itu tak bisa membawa Red Sparks menang. Setelah mencatatkan keunggulan 2-0, anak asuh Ko Hee Jin itu kalah 2-3.

Selain pernah mencetak 33 poin saat melawan IBK Altos, Megawati juga mencatatkan jumlah poin yang sama saat bertemu Hi Pass pada 18 November.

Sementara untuk catatan head to head melawan IBK Altos, Megawati dan kawan-kawan mencatatkan satu kemenangan yakni pada pertemuan pertama. Ketika itu Red Sparks menang 3-0.

Sementara pada putaran kedua, Red Sparks kalah 1-3 dan kembali takluk 2-3 pada putaran ketiga.

Megawati mencetak 21 poin pada pertemuan pertama melawan IBK Altos dan mengemas 20 poin pada pertemuan kedua.

Kontribusi poin Megawati belakangan menurun. Hal itu tampaknya tak lepas dari perubahan sistem permainan Red Sparks yang tak lagi hanya mengandalkan Megawati, tetapi juga mengedepankan Giovanna Milana, Lee So Young, dan Jeong Ho Young.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com