Bola  

Duduk di Atas Bus, Messi Nyaris Nyangkut di Kabel

Lionel Messi nyaris tersangkut di kabel yang melintang saat perayaan Argentina juara Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Lionel Messi nyaris tersangkut di kabel yang melintang saat perayaan timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

La Albiceleste langsung berselebrasi di Buenos Aires saat tiba di Argentina pada Selasa (20/12) dini hari waktu setempat.

Dari Bandara Ezeiza parade tim asuhan Lionel Scaloni itu rencananya akan berakhir di Obelisk, yang merupakan monumen pusat perayaan olahraga tradisional.

Skuad Tim Tango naik mobil bus dengan sebagian atap terbuka. Lionel Messi, Angel Di Maria, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, dan Leandro Paredes memilih naik di atap bagian belakang bus.

Dalam video yang diunggah Albiceleste Talk, Lionel Messi nyaris tersangkut kabel yang melintang, yang sepertinya kabel listrik, saat tengah berselebrasi.

Pada video tersebut Otamendi dan De Paul berselebrasi ke arah suporter yang memadati jalan. Bus itu kemudian menikung ke kiri.

Saat menikung itu bus melewati kabel. Beruntung para pemain yang duduk pada bagian belakang bus itu awas sehingga segera menunduk menghindari adangan kabel tersebut.

Lionel Messi yang sejak awal fokus memegangi trofi Piala Dunia juga dengan cepat bereaksi menunduk sehingga tidak menabrak kabel.

Nahas bagi Leandro Paredes, topi hitam yang dikenakannya sejak dari bandara tersangkut di kabel dan terjatuh.

Trofi Piala Dunia 2022 adalah gelar juara ketiga bagi Argentina setelah 1978 dan 1986. Argentina juara Piala Dunia 2022 usai menang 4-2 atas Prancis dalam adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 3-3 hingga babak tambahan.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)







Sumber: www.cnnindonesia.com