Bola  

Drama Challenge Habis Saat Apri/Fadia Kalah di BWF World Tour Finals

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva tak bisa meminta challenge di akhir laga ketika kalah dari Zhang Shu Xian/Zheng Yu di ajang BWF World Tour Finals 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva tak bisa meminta challenge di akhir laga ketika kalah dari Zhang Shu Xian/Zheng Yu di ajang BWF World Tour Finals 2022.

Apri/Fadia kalah dengan skor 14-21, 19-21 dari Zhang/Zheng. Pada momen terakhir di kedudukan 19-21, Apri/Fadia yakin bola pukulan lawan out.

Hakim garis menyatakan masuk namun Apri/Fadia tidak lagi punya challenge untuk coba mengecek pukulan tersebut.

“Kalau secara permainan, di gim pertama mereka memang kita akui bagus sekali. Mengantisipasi pola permainannya mereka siap banget.”

“Di gim kedua, kita sudah mulai menemukan ritme permainan kita tapi sayang banget di poin akhir bola harusnya keluar tapi dianggap masuk dan kita tidak punya challenge lagi. Kecewa pasti tapi ya sudah, ini pertandingan dan kita masih punya harapan besok,” ucap Apri seperti dikutip dari rilis PBSI.

Kekalahan ini membuat Apri/Fadia mengantongi satu kemenangan dan satu kekalahan di BWF World Tour Finals. Di laga ketiga, mereka akan menghadapi Chen Qingchen/Jia Yifan.

“Mungkin kita belajar di sini, maunya menang tapi saya pribadi harus bisa mengontrol hati. Kita belum berhasil di faktor itu,” tutur Apri.

Buat besok pasti belajar dari hari ini, harus lebih siap lagi sejak awal masuk lapangan. Bertemu pasangan China lagi dengan tipe permainan yang hampir mirip,” ucap Fadia menimpali.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/ain)




Sumber: www.cnnindonesia.com