Bola  

Drag Race di Indonesia Sangat Hebat

Dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com, Raul Fernandez mengungkapkan liburan di Indonesia, Sirkuit Mandalika, hingga pembalap idolanya.

Mandalika, CNN Indonesia

Raul Fernandez menjadi salah satu pembalap MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023 yang menyempatkan diri liburan di Indonesia sebelum menjalani balapan.

Pembalap RNF MotoGP menyempatkan diri liburan di Bali satu pekan sebelum MotoGP Mandalika 2023. Fernandez mengaku benar-benar menikmati liburan di Indonesia.

Dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com, pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan liburan di Indonesia, Sirkuit Mandalika, hingga pembalap idolanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut hasil wawancara dengan Raul Fernandez di MotoGP Mandalika Pertamina Grand Prix 2023:

Bagaimana persiapan Anda?

Pada dasarnya saya sudah satu pekan di Bali jadi saya punya waktu untuk persiapan cukup.

Saya merasa beruntung bisa berada di Bali dan saya merasa persiapan saya sudah baik. Persiapan tidak mudah karena itu saya perlu aklimatisasi.

Kami melihat di media sosial Anda berlibur di Bali dan Lombok. Bagaimana pengalaman Anda di Indonesia?

Orang-orang Indonesia sangat baik, saya suka para fans di Indonesia. Saya sudah pernah ke Bali 12 tahun lalu dan tahun ini saya juga datang ke sini tapi tidak punya banyak waktu tapi saya sempat scuba karena Bali adalah surga untuk itu.

Beberapa hari lalu saya juga mengambil banyak foto tapi waktu yang saya miliki tidak banyak karena harus berlatih.

Kami melihat Anda menonton drag race di Indonesia. Bagaimana pendapat Anda tentang itu?

Ya, saya melihatnya. Itu sangat hebat karena memang tidak seprofesional di MotoGP, tapi itu pengalaman menyenangkan bagi saya. Karena saya melihat banyak pemain muda yang ingin bersinar di balapan.

Wawancara eksklusif berlanjut ke halaman kedua >>>



Sumber: www.cnnindonesia.com