Bola  

Dongkol Diganti, Ronaldo Teriak ke Arah Bangku Cadangan Portugal

Cristiano Ronaldo diketahui tidak senang karena diganti pemain lain saat Portugal kalah 1-2 dari Korea Selatan di Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo diketahui tidak senang karena diganti pemain lain saat Portugal kalah 1-2 dari Korea Selatan dalam laga pemungkas Grup H Piala Dunia 2022 di Education City Stadium, Jumat (2/12) dini hari WIB.

Ronaldo diturunkan sejak menit pertama oleh pelatih Fernando Santos. CR7 lantas bermain selama 65 menit hingga digantikan oleh Andre Silva.

Keputusan Santos menarik keluar Ronaldo rupanya tidak mendapatkan respons yang baik. Ronaldo diketahui tak senang karena menilai Santos terburu-buru melakukannya.

Media Portugal A Bola seperti dilansir dari Mirror melaporkan Ronaldo terdengar berteriak di depan kamera ke arah bangku cadangan Portugal.

‘Kamu terburu-buru menarik saya keluar,” bunyi teriakan Ronaldo yang ditengarai mengarah kepada Santos.

Ronaldo lantas dihibur oleh pemain paling tua di skuad Portugal, Pepe. Setelah itu, Ronaldo memberikan ban kapten kepada Pepe dan berjalan keluar lapangan.

Emosi Ronaldo juga meledak saat berjalan keluar lapangan pertandingan. Ini lantaran penyerang Korea Selatan, Cho Gue Sung memintanya untuk secepatnya meninggalkan lapangan.

“Sebelum saya diganti, salah satu pemain mereka menyuruh saya keluar secepatnya. Saya menyuruhnya tutup mulut, dia tidak punya wewenang. Dia tidak perlu mengatakan apa-apa,” ujar Ronaldo.

Ronaldo tampil mengecewakan saat Portugal ditekuk Korsel 1-2. Dilansir dari ESPN UK, pemain berusia 37 itu tidak sekalipun melepaskan tembakan tepat sasaran ke gawang tim lawan.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)







Sumber: www.cnnindonesia.com