Indeks
Bola  

Diwarnai Kartu Merah Usai Laga, PSS Sikat Barito

Kapten Barito Putera Bayu Pradana membantah tudingan bintang PSS Sleman Todd Rivaldo Ferre berbuat rasisme dengan mempertaruhkan karier profesionalnya.
Jakarta, CNN Indonesia

PSS Sleman sukses mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu (26/11).

Pertandingan PSS vs Barito berlangsung seru dengan kedua tim saling berbalas serangan dan memiliki sejumlah peluang bagus.

PSS mampu unggul pada menit ke-33 lewat gol Jihad Ayoub. Hingga babak pertama berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. PSS unggul 1-0 atas Barito di babak pertama.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada babak kedua, PSS mencoba meningkatkan intensitas serangan.

Pada menit ke-70, PSS berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0n lewat gol Hokky Caraka. Hokky mencetak gol lewat tendangan keras menggunakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Barito.

Usai tertinggal dua gol, Barito mencoba melakukan perubahan sejumlah pemain.

Hasilnya pada menit ke-84 Barito mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Eksel Runtukahu usai memanfaatkan bola rebound hasil blok penjaga gawang PSS.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta. PSS menang 2-1 atas Barito.

Ketika wasit meniup peluit akhir, sempat terjadi protes yang dilancarkan kapten Barito Rizky Pora yang berujung kartu merah. Kartu merah tersebut memicu protes keras dari ofisial Barito yang terus mengepung wasit.




Kemenangan ini membuat PSS menjauhi zona degradasi. PSS sukses naik dari posisi ke-15 ke peringkat ke-13 dengan mengemas 23 poin dari 20 pertandingan yang dijalani.

Sedangkan kekalahan ini membuat Barito tetap berada di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan mengemas 28 poin dari 20 pertandingan yang dijalani.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/rhr)

Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version