Bola  

Ditolak Ronaldo, Corinthians Bongkar Tawaran Gila Al Nassr

Cristiano Ronaldo disebut bisa bermain kendati ada hukuman dari FA, namun ada hal lain yang membuat sang bintang gagal debut membela Al Nassr.

Jakarta, CNN Indonesia

Klub Brasil Corinthians membongkar tawaran gila Al Nassr setelah ditolak kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo.

Dalam konferensi pers jelang diperkenalkan Al Nassr di Stadion Mrsool Park, pekan lalu, Ronaldo mengaku mendapat banyak tawaran, termasuk dari klub di benua Amerika Selatan.

Corinthians adalah salah satu klub yang memberikan tawaran kepada Ronaldo untuk pindah ke Brasil. Konfirmasi itu disampaikan Presiden Corinthians Duilio Monteiro dikutip dari Sportbible.

Monteiro mengaku Corinthians memberikan penawaran kepada Ronaldo setelah berstatus bebas transfer usai ‘didepak’ Manchester United. Akan tetapi tawaran Corinthians ditolak Ronaldo yang lebih memilih hijrah ke Al Nassr.

“Kami mengajukan penawaran kepada Cristiano Ronaldo. Gaji yang sama dengan apa yang dia peroleh di MU, kontrak dua tahun dengan bantuan sponsor,” ujar Monteiro.

“Saya tahu dia juga mendapat proposal dari Eropa. Tapi proposal dari Arab Saudi 20 kali lebih tinggi,” ucap Monteiro menambahkan.

Ronaldo dilaporkan mendapat gaji di MU sebesar 480 ribu poundsterling atau setara dengan Rp9 miliar per pekan. Nominal itu jadi gaji tertinggi di Old Trafford. Lantaran ditolak Ronaldo, Corinthians memilih mundur dalam perburuan pemilik lima trofi Ballon d’Or tersebut.

“Saya berbicara enam, tujuh kali dengan [agen] Jorge Mendes dan, pada akhirnya, kami mengirimkan proposal melalui orang lain,” kata Monteiro.

Di Al Nassr Ronaldo mendapat kontrak hingga 2025 mendatang dengan gaji mencapai Rp3,2 triliun per tahun. Selain gaji besar, CR7 juga mendapatkan fasilitas mewah bersama klub kaya Arab Saudi tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(sry)




Sumber: www.cnnindonesia.com