Bola  

Ditolak Guirassy, MU Alihkan Buruan ke Striker Sevilla

Manchester United dilaporkan mengalihkan buruan kepada striker asal Maroko, Youssef En-Nesyri setelah bidikan utama Serhou Guirassy tak mampu digapai.


Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United dilaporkan mengalihkan buruan kepada striker asal Maroko, Youssef En-Nesyri setelah bidikan utama Serhou Guirassy tak mampu digapai.

MU sedang menjalani musim yang tidak menyenangkan. Tim asuhan Erik ten Hag sudah menelan tujuh kekalahan dari 17 laga yang dilakoni di Liga Inggris.

Ten Hag berkeinginan memperkuat tim dengan mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari. Dilansir dari Daily Mail, Ten Hag tertarik dengan Guirassy tetapi sang pemain cenderung memilih akan bergabung dengan Tottenham Hotspur.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Upaya menambah pemain di lini depan agaknya dikarenakan performa lini depan MU yang belum memuaskan. Pemain anyar Rasmus Hojlund bahkan belum mencetak gol di Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Guirassy begitu bersinar di Liga Jerman. Ia sudah mencetak 17 gol di kompetisi kasta tertinggi Jerman pada musim ini.

Hanya saja, Ten Hag belakangan mulai mengalihkan buruan kepada penyerang En-Nesyri. Seseorang juga kabarnya telah dikirim oleh Ten Hag untuk memantau langsung aksi sang pemain saat Sevilla meladeni Atletico Madrid.

En-Nesyri merupakan bagian penting dari lini depan Sevilla sejak Januari 2020. Ia sukses mempersembahkan dua gelar Liga Europa.

(jal)

Sumber: www.cnnindonesia.com