Bola  

Dia Mau Jadi Cadangan Siapa?

Presiden klub Brasil Flamengo, Rodolfo Landim, mengejek Cristiano Ronaldo setelah klubnya dikabarkan tertarik merekrut CR7 dari Manchester United.
Jakarta, CNN Indonesia

Presiden klub Brasil Flamengo, Rodolfo Landim, mengejek Cristiano Ronaldo setelah klubnya dikabarkan tertarik merekrut CR7 dari Manchester United.

“Saya tidak tahu dari mana kabar ini muncul, tapi mereka punya banyak kreativitas,” ucap Landim dikutip dari Record.

Landim memastikan kabar Flamengo merekrut Ronaldo tidak benar. Landim mengaku klubnya tidak punya kekuatan finansial untuk membayar gaji pemain asal Portugal itu.

Selain itu Landim juga mengklaim kualitas Ronaldo saat ini hanya akan cukup menjadi pemain cadangan di Flamengo, yang memiliki Gabriel Barbosa dan Pedro di lini depan.

“Pertama, saya ingin bertanya: Ronaldo menggantikan siapa? Dia hanya akan jadi pemain cadangan. Tapi apakah Ronaldo akan menjadi cadangan Pedro atau Gabigol [Gabriel Barbosa]? Saya tidak bisa lakukan itu, klub ini tidak akan melakukan hal gila,” ucap Landim.

“Berbicara mengenai harga, Ronaldo bernilai jauh di atas seluruh gaji skuad Flamengo. Dari apa yang saya baca di internet, saya tidak tahu ini salah atau benar, Ronaldo mendapat tawarawan 242 juta dolar untuk kontrak dua tahun. Dibagi 24 bulan, maka dia mendapatkan 10 juta dolar per bulan,” ujar Landim.


Landim juga membantah kabar Flamengo ingin memulangkan Neymar ke Brasil. Lagi-lagi masalah finansial menjadi penyebabnya.

“Saya tidak tahu berapa gaji Neymar. Saya pernah mendengar mendekati empat juta euro per bulan. Neymar pasti tidak akan mau datang ke Flamengo, mengingat gaji yang bisa saya tawarkan kepadanya. Dia akan mendapat proposal yang lebih baik dari luar. Itu wajar, ini pasar,” ucap Landim.

“Ada klub yang punya budget lebih besar daripada Flamengo yang tentunya tertarik merekrut pemain luar biasa seperti Neymar,” ujar Landim.

[Gambas:Video CNN]

(har)




Sumber: www.cnnindonesia.com